Mohammad Abdul Ghani : "Ketika catatan ini selesai ditulis, tidak berapa lama lagi kita akan segera melintasi masa ke tahun 2022"

Media Swara Semesta (9/1/2022)

Bagi manajemen, tahun 2021 memiliki kesan mendalam karena bisa dicatat sebagai awal  berlangsungnya akselerasi Transformasi PTPN, yang akan membawa perusahaan kita mencapai tujuan bersama, sebagaimana tertuang dalam visi korporasi yaitu: 

“Menjadi perusahaan agribisnis nasional yang unggul dan berdaya saing kelas dunia serta berkontribusi secara berkesinambungan bagi kemajuan bangsa”.

Begitu banyak pencapaian yang sudah kita tunaikan pada tahun 2021, meskipun masih banyak juga peluang dan harapan untuk tumbuh lebih cepat & lebih tinggi lagi. 

Melalui Resolusi 2022, kami ingin menyampaikan pesan kepada seluruh jajaran insan planters PTPN Group sebagai berikut:

1. Tahun 2022 merupakan momentum penting Transformasi PTPN, yang akan menyentuh sendi-sendi utama bisnis, untuk membangun landasan strategis memperkuat daya saing yang berkelanjutan.

2. Jaga soliditas internal, dengan membangun semangat kolaboratif, yang saling asah-saling asih-saling asuh. Yakinlah, bahwa hanya dengan kerja keras, kerja cerdas serta senantiasa mengharap Ridha Tuhan YME, kita bisa wujudkan visi menuju perusahaan sehat dan karyawan sejahtera.

3. Bahwa perubahan adalah suatu keniscayaan. Agar perusahaan kita survive, dituntut sikap mental yang senantiasa siap berubah, bahkan mendahulunya perubahan itu sendiri. Dituntut sikap mental agile dan pantang menyerah  dari seluruh insan PTPN, tanpa kecuali.

4. Melalui implementasi nilai-nilai AKHLAK sebagai pedoman perilaku, InsyaAllah setiap gerak langkah kita senantiasa dibimbing Tuhan YME . Menjadikan pengabdian professional sebagai manifestasi ibadah kepada Tuhan YME.

5. Marilah kita sama-sama menjadi bagian sejarah yang kelak akan meninggalkan legacy bagi generasi penerus, menyiapkan mereka menjadi pemenang pada zamannya.

Semoga kita semua dianugerahi kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah, Tuhan Yang Maha Esa.


Mohammad Abdul Ghani

CEO-Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero)

#sobatBUMN @kemenBUMN @PTPNIII @holding_ptpn #BUMNuntukindonesia

Mohammad Abdul Ghani : "Ketika catatan ini selesai ditulis, tidak berapa lama lagi kita akan segera melintasi masa ke tahun 2022" Mohammad Abdul Ghani : "Ketika catatan ini selesai ditulis, tidak berapa lama lagi kita akan segera melintasi masa ke tahun 2022" Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 8.1.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.