Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Nasib Naas, Pindahkan Bensin dari Tong ke Botol, Pria di Percut Seituan Ditemukan Tewas Terbakar

Responsive Ad Here

Berita Gambar

Media Swara Semesta (24/1/2022)

Seorang pria warga Jalan Gambir, Pasar VIII, Dusun X, Kec. Percut Sei Tuan, Deliserdang tewas terbakar dirumahnya, Minggu (23/1/2022). 

Diketahui korban bernama M Indra Hidayah (26).

Kapolsek Percut Seituan Kompol M Agustiawan mengatakan, menurut pengakuan ibu korban SH (53) peristiwa itu bermula pada saat dirinya sedang memindahkan bensin dari tong cat kedalam botol kemasan didepan rumahnya.

“Tiba-tiba terbakar (bensin) dimana dirinya tidak mengetahui asal api dan kemudian dirinya langsung lari kekamar mandi yang berada dibelakang rumah sedangkan dirinya meninggalkan korban diruang tamu,” ucapnya kepada wartawan.

Agustiawan menambahkan, setelah api membesar datang 2 unit damkar untuk memadamkan api dibantu oleh masyarakat sekitar.

“Api telah berhasil dipadamkan, dan ketika padam didalam rumah yang terbakar, ada mayat korban tergeletak diruang tamu dengan posisi telungkup dan dalam keadaan gosong,” ucapnya lagi.

Agustiawan mengatakan, ketika didapati adanya korban jiwa pada musibah kebakaran tersebut, pihaknya langsung datang dan melakukan olah TKP.

Mayat korban pun langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.

“Tapi keluarga korban keberatan dan membuat surat pernyataan bahwa menolak untuk dilakukan otopsi,” pungkasnya.

Kapolsek Percut Seituan ini mengatakan pihaknya saat ini masih mengamankan TKP dan melakukan koordinasi dengan Labfor Poldasu untuk melakukan penyelidikan menentukan asal mula api.


(redaksi)

0 Comments