Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Pasar Raya Jumat hadir kembali sesuai Subuh Berjamaah di Halaman Masjid Al Musannif

Responsive Ad Here

 


Media Swara Semesta (22/1/2022)

Alhamdulilah, Pasar Raya Jumat hadir kembali sesuai Subuh Berjamaah di Halaman Masjid Al Musannif. Selesai subuh jamaah tadi, masyarakat yang ikut berjamaah, berkumpul dan mengikuti Pasar Raya Jumat. Nah, udah tau apa itu Pasar Raya Jumat? 

Jadi di Pasar Raya Jumat ini, teman teman Al Fatih United sudah menyiapkan sembako kebutuhan pokok sehari hari seperti beras, garam, daging ayam, cabai, sayur mayur, telur hingga pisang yang akan dibagikan kepada para masyarakat/jamaah usai Subuh Berjamaah. Semuanya diberikan secara gratis. Masyaallah.

Kita apresiasi, Al Fatih United istiqamah dan niat untuk membantu sesama, mudah mudahan bisa terus terlaksana dan bisa lebih banyak lagi kita berbuat untuk sesama. Mudah mudahan, dengan kegiatan seperti ini, kita pun semakin semangat untuk memakmurkan masjid, ramai hadir di masjid, dirikan sholat berjamaah, dan dari masjid kita makmurkan umat. Dari masjid umat bangkit. 

Alhamdulilah, hal hal kebaikan umat makmurkan masjid dan masjid makmurkan umat semakin banyak dilaksanakan di masjid masjid di Sumut. Mudah mudahan kita semua bisa berbuat seperti ini, dan bisa kita mengajak saudara saudara kita untuk dirikan sholat berjamaah di masjid. Insyaallah.Red


Diteruskan oleh : Media Swara Semesta

@musa_rajekshah 

#musarajekshah #ijeck #sumutbermartabat #alfatihunited #pasarrayajumat #jumatberkah #makmurkamasjid #masjidmakmur #umatbangkit #darimasjidumatbangkit #wajahsumaterautara #rahmatanlilalamin

0 Comments