Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Rencana Kunjungan Kerja Presiden RI ke LMD, Beginilah Persiapannya.

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (31/1/2022)

PRESIDEN JOKOWI direncanakan akan melakukan kunjungan kerja ke Sumut pada 2-3 Februari 2022 mendatang.Dalam berbagai agenda kunjungannya, tanggal 3 Februari 2022,Jokowi dijadwalkan akan berkunjung ke kawasan Liang Melas Datas (LMD) di Kabupaten Karo.

Kepala Desa Kutambelin, Ramedi Sembiring mengatakan masyarakat sangat Bahagia atas kunjungan Presiden Jokowi ke LMD.Segala persiapan pun sudah dilakukan, diantaranya pembuatan helipad sebagai lokasi mendaratnya helikopter yang membawa Jokowi ke Liang Melas Datas. 

"Hari ini pembersihan lahan kurang lebih seluas 1 hektare sudah dilakukan sebagai tempat helikopter mendarat di Desa Kutambelin, " Ungkap Ramedi Sembiring, yang menyumbangkan lahannya sebagai tempat mendaratnya helikopter Presiden Jokowi, Minggu (30/1). 

Dalam proses pembersihan lahan lokasi helipad ditinjau langsung oleh Dandim 0205 / TK LETKOL KAV. YULI EKO HADYANTO, Danyon 125 Simbisa LETKOL INF. BUDI DAMANIK, Danramil 09 / LB KAPTEN INF. JE. SEMBIRING,Kapolsek Mardingding IPTU DONAL TAMBUNAN, Kadis PU Pemkab Karo Ir. EDWARD SINULINGGA, hingga Camat Tigabinanga MEMBELA TARIGAN. 

Seperti diinformasikan, Presiden Jokowi akan melakukan peninjauan pengerjaan jalan di LMD pasca kedatangan warga LMD ke istana negara dengan membawa jeruk manis sebanyak 3Ton. Selain itu Jokowi juga direncanakan akan melakukan pertemuan dengan perwakilan masyarakat LMD sekaligus pemberian BLT kepada masyarakat. (AND) 

Diteruskan oleh Korlip Media Swara Semesta (Ahmad Da'im) Red

@jokowi #indonesiasejahtera #jokowi  @kemenpupr @edy_rahmayadi @musa_rajekshah @cory.sebayang @theo_pilusginting #LiangMelasDatas @kalak_karo @karo_kreatif #wajahindonesia #wajahdeliserdang #desakutambelin #liangmelasdatas #kabuptenkaro

0 Comments