Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

SINGAPURA GELONTORKAN RP131 TRILIUN UNTUK INVESTASI BERBAGAI BIDANG DI INDONESIA

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (26/1/2022)

Presiden Jokowi menyebut adanya investasi baru dari Singapura di Indonesia senilai US$ 9,2 miliar atau setara Rp131,56 triliun (kurs Rp 14.300 per dolar AS) di berbagai bidang. 

"Pertemuan retreat mencatat adanya investasi baru senilai US$ 9,2 miliar, antara lain di bidang energi baru terbarukan di sekitar Batam serta Pulau Sumba dan Manggarai Barat, NTT, serta pembangunan hub logistik di Pelabuhan Tanjung Priok," ujar Jokowi (25/1). 

Presiden Jokowi mengatakan, investasi di bidang energi dan energi terbarukan terus menjadi prioritas pemerintah Indonesia guna memajukan ekonomi hijau dan berkelanjutan. 

Untuk mendukung iklim investasi hijau, dalam rangkaian pertemuan retreat ini telah ditandatangani MoU kerja sama energi, serta MoU kerja sama green and circular economy development. 

Investasi yang dikucurkan Singapura itu adalah bagian dari penguatan kerja sama penguatan ekonomi. Jokowi berujar selama ini Singapura adalah investor terbesar di Indonesia. 

Selain itu, guna terus menjaga stabilitas finansial dan moneter untuk mendukung pemulihan ekonomi, kata Jokowi, telah ditandatangani pula beberapa kerja sama, antara lain nota kesepahaman kerja sama keuangan.Red

diteruskan oleh Media Swara Semesta

#SeputariNewsRCTI #Presiden #Jokowi #PresidenJokowi #Investasi #RI #Singapura #Bintan #Energi #Batam #Sumba #Manggarai #NTT #Pelabuhan #TanjungPriok #PelabuhanTanjungPriok #Ekonomi #Retreat #Finansial #Moneter #KerjaSama 


0 Comments