Toko Obat ‘Agave’ di Tebingtinggi Hangus di Lalap si Jago Merah

Berita Gambar


Media Swara Semesta (7/1/2022)
Satu unit bangunan permanen toko (ruko) Obat ‘Agave’ milik Leni Mutiara Tambunan (38), hangus terbakar di lalap si jago merah. 

Ruko yang berada di Jalan Syech Beringin, Kelurahan Tebingtinggi, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi, itu terbakar pada Kamis (6/1/2022) sekitar pukul 12:30 Wib.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,namun korban mengalami kerugian material diperkirakan mencapai Rp150 juta. Dugaan sementara api berasal akibat korsleting listrik.

Di lokasi, kebakaran api melalap seluruh isi bagian dalam ruko, seperti, rak steling dan obat-obatan serta barang lainya di dalam bangunan ruko itu.

Api baru dapat dipadamkan setelah empat unit mobil damkar milik Pemko Tebingtinggi turun ke lokasi kejadian untuk memadamkan api.

Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Adrianto, membenarkan adanya peristiwa kebakaran itu.

“Api berhasil dipadamkan pada Pukul 13.20 WIB setelah empat unit Mobil Pemadam Kebakaran Pemko Tebingtinggi diturunkan ke lokasi,” ujarnya.

Disebutkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Sementara sumber api untuk sementara diduga akibat adanya korsleting arus listrik yang berada di dalam ruko tersebut.

“Untuk kerugian ditaksir lebih kurang Rp150 juta. Sedangkan kasus kebakaran ini sudah ditangani Pihak Kepolisian,” tutup Kasi Humas.


Editor: annisa

Toko Obat ‘Agave’ di Tebingtinggi Hangus di Lalap si Jago Merah Toko Obat ‘Agave’ di Tebingtinggi Hangus di Lalap si Jago Merah Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 6.1.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.