Antusias Masyarakat Menyambut Operasi Pasar minyak goreng PTPN IV Kebun Pabatu


 Media Swara Semesta (24/2/2022)

Ditengah kelangkaan dan melambungnya harga minyak goreng dimasyarakat, disitu pula PTPN IV menggelar operasi pasar sehingga membuat semua warga gembira menyambut momen yang ditunggu-tunggu ini.

Momen seperti ini bagaikan pucuk dicinta ulam pun tiba, artinya kegiatan yang digelar oleh PTPN IV Kebun Pabatu ini memang sudah ditunggu-tunggu terutama bagi masyarakat sekitar perusahaan khususnya desa Naga Kesiangan.

Operasi pasar minyak goreng yang diadakan hari ini Kamis, 24 Pebruari 2022 di Kantor Kebun Pabatu berjalan tertib, aman dan terkendali sesuai yang diharapkan.

Dalam kesempatan itu, Asisten SDM Kebun Pabatu Junaidi Abdillah ketika dikonfirmasi (24/2) mengatakan, "kalau berterima kasih, hendaknya berterima kasihlah kepada direktur PTPN IV, kami sebagai manajemen Kebun Pabatu berusaha untuk yang terbaik dan mengusulkannya demi untuk membantu masyarakat dan usulan tersebut direspon bapak direksi", ungkapnya.

"Mengingat kami tidak bisa memuaskan masyarakat karena keterbatasan stock pada kegiatan operasi minyak goreng hari ini, untuk itu kami mohon maaf, supaya lebih spesifik dalam penjualannya, kami mengutamakan bagi masyarakat yang tidak mampu dari Desa Naga Kesiangan, Desa Kedai Damar dan Desa Penonggol dan hal itu sesuai kupon yang sudah diedarkan", ucap Junaidi

Walaupun kegiatan ini belum mampu memenuhi keseluruhan warga masyarakat, akan tetapi kami rasa sudah sangat membantu bagi warga, terutama ditengah kelangkaan minyak goreng saat ini, tuturnya.

Begitu juga kepala desa Naga Kesiangan Sugianto saat berada di kegiatan operasi minyak goreng PTPN IV Kebun Pabatu, menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian manajemen PTPN IV, khususnya manajemen Kebun Pabatu yang begitu peduli terhadap masyarakat sekitar lingkungan perusahaan.

"Sebagai yang mewakili masyarakat khususnya warga masyarakat Desa Naga Kesiangan saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Direktur PTPN IV, terima kasih   Bapak  Manajer Kebun Pabatu, begitu juga kepada Bapak GM Distrik III Pabatu, yang telah ikut serta dalam upaya menstabilkan minyak goreng yang langka saat ini", kata Sugianto.

"Momen seperti ini, semoga diadakan lagi bagi kami yang belum mendapat giliran, agar keberadaan PTPN IV benar-benar dirasakan masyarakat sebagai BUMN untuk negeri", harap Sugianto

tetap dengan doa yang sama, "semoga PTPN IV semakin jaya dengan produksi yang semakin bertambah, dan benar-benar bermanfaat dirasakan masyarakat", tutup Sugianto kepala desa Naga Kesiangan.

Diteruskan oleh Korlip Media Swara Semesta : Ahmad Da'im

#ptpniv #ptpniii #kebunpabatu #desanagakesiangan #desakedaidamar #desapenonggol #erickthohir #bumnuntuknegeri #holdingperkebunan #abdghani

Antusias Masyarakat Menyambut Operasi Pasar minyak goreng PTPN IV Kebun Pabatu Antusias Masyarakat Menyambut Operasi Pasar minyak goreng PTPN IV Kebun Pabatu Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 24.2.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.