Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

DPR RI Drs H Achmad, Fraksi Demokrat Kepada MTS Negeri 5 Tambusai Utara Dapat Bantuan RKB 6 lokal senilai Rp3,4 M

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (3/2/2022)

Rokan Hulu-Bukti kepedulian, kepada pendidikan di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul)  Anggota DPR RI  Drs H Achmad  MSi membantu bangunan MTS  Negeri 5 Rokan hulu kecamatan Tambusai Utara kabupaten Rokan hulu Riau.

Wakil rakyat dari Komisi VIII DPR ini, mitra dari Kementerian Agama (Kemenag) RI memberi bantuan kepada MTS Neg 5 Rokan hulu Tambusai Utara melalui bantuan APBN tahun 2021 senilai Rp. 3.477.962.000.

Bantuan  tersebut, untuk pembangunan Gedung Ruang Kelas Belajar  (RKB), langsung diterima Kepala MTS Neg 5 Rokan hulu kecamatan Tambusai Utara, Sirun  S sos i, M Pdi .

Kepala Madrasah, berterimakasih terhadap  Legislator Drs H.Achmad MSi, dari Fraksi Partai Demokrat, sebab RKB  MTSN 5 Rokan hulu Tambusai Utara, kondisinya sudah tidak  layak lagi digunakan.

"Saya bersama para guru, Murid dan Masyrakat  berterimakasih adanya bantuan dana seperti ini," tuturnya kepada Wartawan Rabu (2/2/2022) .

"Sebab sebelumnya  ruang belajar kami jauh dari kata layak, Alhamdulilah kami sudak membangun 6 ruangan dua lantai  dengan mobilernya dan pagar," terangnya.

"Kegiatan  sekarang, ruangan sudah di tempati oleh pelajar, Kegiatan tahun 2021  sumber  APBN dana yang bersumber dari Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) 2021

"Harapan kita dengan adanya bantuan ini siswa-siswi semakin bertambah rajin belajar dan guru-guru semakin rajin mengajar untuk meningkatkan prestasi," pungkasnya mengakhiri.


(Redaksi) wartawan/*Shr

0 Comments