Gudang penimbunan BBM Ilegal di Medan Terbakar, Petugas Damkar Tampak Kesulitan.


Media Swara Semesta (14/2/2022)

Sebuah gudang penimbunan bahan bakar minyak (BBM) dan sejumlah rumah terbakar di Jalan Ileng, Gang Nangka, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Minggu (13/2) malam.

Belum diketahui apa penyebab terjadinya kebakaran tersebut, namun api berasal dari gudang BBM ilegal telah  marak menyelimuti lokasi. Akibatnya, suasana di lokasi dengan api yang berkobar membara ke udara mengakibatkan suasana heboh.

Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi tampak kesulitan memadamkan api, sebab areal yang terbakar merupakan lokasi penimbunan BBM. Akibatnya, beberapa rumah masyarakat ikut terbakar.

“Kita belum tahu apa penyebabnya, tapi lebih dari lima rumah mungkin sudah terbakar. Saat ini warga sedang panik, karena api belum juga padam,” kata Samsul di lokasi kejadian.

Hingga saat ini, petugas pemadam kebakaran masih terus berusaha melakukan pemadaman. Masyarakat yang panik tampak berusaha menyelamatkan harta benda mereka dari amukan sijago merah tersebut. 

Diteruskan oleh wartawan Media Swara Semesta : Aan Semesta Red

#JalanIlengGangNangka #KelurahanRengasPulau #KecamatanMedanMarelan #medan #sumaterautara #damkar #sijagomerah

Gudang penimbunan BBM Ilegal di Medan Terbakar, Petugas Damkar Tampak Kesulitan. Gudang penimbunan BBM Ilegal di Medan Terbakar, Petugas Damkar Tampak Kesulitan. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 13.2.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.