Masyarakat Desa Naga Kesiangan Mengucapkan Terima Kasih kepada Bapak Bupati dan Wabup Serdang Bedagai, Pembangunan itu nyata.

 


Media Swara Semesta (14/2/2022)

Serdang Bedagai, Sumatera Utara

Masyarakat Desa Naga Kesiangan merasa bangga dan senang hati dengan Mengucapkan Terima Kasih kepada Bapak Bupati dan Wabup Serdang Bedagai, karena Pembangunan itu nyata.

Sebenarnya masyarakat memaklumi atas kesibukan rutinitas bapak bupati Darma Wijaya beserta Wabup Adlin Tambunan, namun ditengah kesibukan tersebut ternyata aspirasi rakyat dibawah masih terus terngiang diingatannya.

Kini jembatan desa Naga Kesiangan merupakan target penyelesaiannya, dan pada hari ini Senin 14 Pebruari 2022 telah dilakukan persiapan untuk perbaikan,  dimulai dilokasi jembatan terlihat menumpuknya batang pohoh kelapa untuk prasarana perbaikan.

Namun saat peliputan (14/2) masih ditemui adanya kendaraan bermuaran material secara curi-curi melintasi jembatan tersebut, walaupun sudah ada rambu-rambu pelarangan bagi kendaraan yang akan melintas.

Demi aset yang sangat berharga ini, kami yang didominasi dari kaum emak-emak dusun I Desa Naga Kesiangan seputaran jembatan, bermohon kepada bapak Bupati maupun Wabup Serdang Bedagai kiranya jembatan yang akan diperbaiki nantinya agar dipasang portal kapasitas angkut, karena kendaraan yang melintas di jembatan tersebut selama ini hampir keseluruhannya bermuatan lebih dari 10 ton, kata mereka.

Ini adalah aset pemerintah yang ada di daerah kami dan bagian dari kebanggaan dusun kami, bahkan kami tidak ingin kebanggaan kami ini hancur atas keuntungan mereka yang melintasinya, tutur mereka lagi.

Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Serdang Bedagai dibawah kepemimpinan bapak bupati Darma Wijaya dan Wabup Adlin Tambunan, kami melihat dan mendengar bahwa pembangunan yang bapak lakukan itu nyata,   'jujur pak, kami bangga dengan kepemimpinan bapak', tukas mereka.

Namun jika kami boleh usul, untuk jalan yang tersisa 500 mtr lagi yang belum diaspal, diharapkan kepada bapak kiranya dapat diseselaikan sehingga jalan yang menghubungkan antara Dusun I ke Dusun II menuju kecamatan Sipispis tuntas, tutup mereka.

Diteruskan oleh redaktur Media Swara Semesta : Annisa Khaq SE

#wajahindonesia #Indonesiaraya #indonesiasejahtera #indonesiaadilmakmur #desanagakesiangan #kecamatantebingtinggi #BPDdesanagakesiangan #gambaranserdangbedagai #amalshaleh #bupatidarmawijaya #wabubadlintambunan #MasyarakatDesaNagaKesiangan #dinasPUPRserdangbedagai #Desabisa #sumaterautara #edy_rahmayadi #ijek

Masyarakat Desa Naga Kesiangan Mengucapkan Terima Kasih kepada Bapak Bupati dan Wabup Serdang Bedagai, Pembangunan itu nyata. Masyarakat Desa Naga Kesiangan Mengucapkan Terima Kasih kepada Bapak Bupati dan Wabup Serdang Bedagai, Pembangunan itu nyata. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 13.2.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.