Masyarakat SUMUT Antusias Sambut Operasi Pasar Minyak Goreng PTPN Group

 


Media Swara Semesta (16/2/2022)

Sambutan antusias terutama dari kaum ibu rumah tangga yang membutuhkan minyak goreng untuk kebutuhan sehari-hari. Warga memang menanti-nanti operasi pasar, di tengah tingginya harga minyak goreng di pasar. 

Operasi pasar digelar Holding Perkebunan Nusantara melalui anak perusahaannya, yakni PTPN II & PTPN IV secara bersamaan di lokasi berbeda di Provinsi Sumatera Utara. Pada kegiatan hari ini minyak goreng yang disiapkan masing-masing sebanyak 9.600 liter oleh PTPN II, dan 6.000 liter oleh PTPN IV. 

Selain minyak goreng, warga juga bisa mendapatkan Gula Walini dan Teh Walini, merek produk retail produksi PTPN Group lainnya dengan harga yang terjangkau.

Kedua kegiatan operasi pasar minyak dihadiri Kadis Perdagangan Kota Medan Dammikrot, bersama dengan Direktur Utama PTPN IV Sucipto Prayitno dan Direktur Utama PTPN II Irwan Perangin-angin, yang digelar bersamaan di Kantor Pusat PTPN IV, dan Tanjung Morawa Kantor Pusat PTPN II, Medan.

Holding Perkebunan Nusantara berharap upaya ini turut membantu menjaga harga bahan pokok terutama minyak goreng tahun 2022. Ke depannya akan dilakukan operasi pasar rutin sampai dengan bulan Mei 2022 untuk membantu masyarakat mendapatkan minyak goreng dengan harga terjangkau. 

Diteruskan oleh Redaktur Media Swara Semesta : Annisa Khaq SE Red

#EBITDATranformation #PTPNJuara #KinerjaPTPNMembaik #PerkebunanNusantara #KebanggaanBaruIndonesia #CovidSaveBUMNP #PTPNMajuPTPNSolid #PTPNII #PTPNIV #SumateraUtara #OperasiPasar #MinyakGoreng

Masyarakat SUMUT Antusias Sambut Operasi Pasar Minyak Goreng PTPN Group Masyarakat SUMUT Antusias Sambut Operasi Pasar Minyak Goreng PTPN Group Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 15.2.22 Rating: 5

1 komentar:

  1. Negara penghasil sawit terbesar dunia, & mayoritas menggunakan minyak goreng berbasis dari kelapa sawit, namun keberadaannya bisa langka,aneh...btw...ini +62...wak bro...jika rakyatnya bisa dibikit bodoh & dusah,,, mengapa tidak !!? 🤣🤣

    BalasHapus

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.