Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Pak Direksi PTPN IV, Desa Naga Kesiangan Kapan diadakan Operasi Pasar Minyak Goreng.?

Responsive Ad Here

 


Media Swara Semesta (17/2/2022)

PTPN III dan PTPN IV dalam sepekan ini telah melakukan operasi pasar minyak goreng di tengah langkanya kebutuhan pokok masyarakat tersebut, dan hal ini disambut antusias oleh masyarakat yang didominasi para emak-emak.

Bahkan PTPN IV sudah melakukan kegiatan tersebut selama 2 hari berturut-turut pada tgl 15 dan 16 Pebruari 2022 di kantor direksi PTPN IV jln Suprapto No.2 Medan.

Kini hal yang serupa dilakukan oleh PTPN III yang diselenggarakan pada tahap I dalam Februari ini ada 4 titik di antaranya : 

16 Februari 2022 di Kantor Lurah Simpang Tanjung, Kecamatan Medan Sunggal. 

17 Februari 2022 di Kantor Kelurahan Sei Sikambing C Kecamatan Helvetia. 

22 Februari 2022 di Kantor Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Sunggal, dan 

24 Februari 2022 di PTPN III (Persero) Kantor Medan.

Direncanakan operasi pasar minyak goreng akan terus dilakukan hingga Mei 2022. Dengan operasi pasar minyak goreng yang dilakukan oleh PTPN III dan PTPN IV digelar keseluruhannya di Medan, emak-emak masyarakat dusun I desa Naga Kesiangan, kecamatan Tebingtinggi kabupaten Serdang Bedagai tidak mau ketinggalan dan mempertanyakan kapan giliran di tempat mereka Kamis 17 Pebruari 2022.

"Kami juga membutuhkan minyak goreng dan kami ingin mendapatkannya dengan mudah serta murah dan kapan di tempat kami digelar kegiatan seperti itu", ucap mereka

"Kami berdampingan dengan perkebunan Kelapa Sawit PTPN III Gunung Pamela dan PTPN IV Kebun Pabatu, bahkan kami bertetangga dengan PKS Pabatu, janganlah kami hanya dihadapkan dengan aroma limbah PKS saja pak, kami juga butuh minyak goreng yang saat ini langka", ungkap mereka.

Dalam kesempatan ini, melalui kegiatan operasi pasar minyak goreng yang merupakan bagian dari program PTPN Group, kami turut berharap kiranya dapat dilakukan operasi pasar minyak goreng diadakan desa kami, di tempat kami, tutup emak-emak dusun I desa Naga Kesiangan

Diteruskan oleh Redaktur Media Swara Semesta : Annisa Khaq SE Red

#EBITDATranformation #PTPNJuara @ghani.1217 @ghani171259 @mohammad.ghani.abd #KinerjaPTPNMembaik #PerkebunanNusantara #KebanggaanBaruIndonesia #CovidSaveBUMN #PTPNMajuPTPNSolid #PTPNII #desanagakesiangan  #PTPNIV #SumateraUtara #OperasiPasar #MinyakGoreng

0 Comments