Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Sarwono Sosok Kades Paya Pasir Tau Betul Kalau Momen Penting itu Perlu Diabadikan

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (6/2/2022)

kenangan menggambarkan suatu momen kejadian di masa lalu yang pernah  dialami.

Terkadang, kenangan itu membuat kita rindu dan ingin mengulangnya kembali, meski hal tersebut mungkin tidak dapat terjadi lagi.

Menurut Sarwono sosok kepala pemerintahan Desa Paya Pasir mengatakan "Cinta adalah keabadian dan kenangan adalah hal terindah yang pernah dimiliki." katanya. Minggu 6 Pebruari 2022 ketika dikonfirmasi di Paya Pasir,  Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai.

"kenangan masa lalu berisi ingatan dan kerinduan terhadap orang-orang yang dikagumi, namun saya menyadari bahwa Yang indah hanyalah sementara, yang abadi adalah kenangan, yang ikhlas hanya dari hati, dan yang tulus itu dari sanubari". ucap Sarwono mengeng kebersamaan dengan Walikota Medan Bobby Nasution saat kegiatan promosi wisata kabupaten Serdang Bedagai dan silaturahmi Kepala Daerah se Sumatera Utara di Gunung Pamela Desa Buluh, Kecamatan Sipispis.

"Yang pasti hidup ini tidak selamanya indah, akan tetapi yang indah itu tetap hidup dalam kenangan". tutup Sarwono.

Diteruskan oleh Korlip Media Swara Semesta : Ahmad Da'im

#indonesiasejahtera #KolaborasiMedanBerkah #MedanBerkah #SalamKolaborasi #wajahindonesia #indonesiaraya #KadesPayaPasir #DesaPayaPasir #bupatidarmawijaya #KecamatanTebingSyahbandar #KabupatenSerdangBedagai #edy_rahmayadi #gambaranserdangbedagai #Bobbynst @bobbynst

0 Comments