Terimakasih dan Harapan Sugianto Kepala Desa Naga Kesiangan Terkait Operasi Pasar Minyak Goreng PTPN IV.

 


Media Swara Semesta (23/2/2022)

Guna memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap minyak goreng dengan harga yang terjangkau, PT Perkebunan Nusantara IV melalui Kebun Pabatu akan melakukan operasi pasar minyak goreng ritel. Dalam kegiatan operasi pasar, PTPN Group melalui anak perusahaannya PTPN IV yang rencananya digelar di Distrik III, Kebun Pabatu besok, 24 Pebruari 2022.

Kepala Desa Naga Kesiangan, Kecamatan Tebingtinggi Serdang Bedagai, Sugianto mengungkapkan tentang antusiasnya warga masyarakat yang mendukung penuh inisiatif PTPN IV khususnya Kebun Pabatu dalam menekan harga minyak goreng yang sedang melambung tinggi. 

“Kami atas nama masyarakat, mendukung program manajemen PTPN IV yang sangat membantu ini” ujar Sugianto saat dikonfirmasi terkait adanya kegiatan operasi pasar minyak goreng diselenggarakan oleh PTPN IV Kebun Pabatu (23/2)

"Namun dalam kesempatan ini saya menginformasikan kembali kepada masyarakat, mengingat keterbatasan stock pada kegiatan operasi minyak goreng esok hari, sesuai kesepakatan dengan pihak manajemen maka penjualan diutamakan bagi masyarakat yang tidak mampu dari Desa Naga Kesiangan, Desa Kedai Damar dan Desa Penonggol dan hal itu sesuai kupon yang sudah akan diedarkan", ucapnya.

Walaupun kegiatan ini belum mampu memenuhi keseluruhan warga masyarakat, namun sangat bermanfaat dampaknya bagi warga, dan kita berharap agar kegiatan ini akan diadakan lagi sehingga bagi yang belum dapat akan terpenuhi gilirannya", harap Sugianto.

"Sebagai yang mewakili masyarakat khususnya warga masyarakat Desa Naga Kesiangan saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Direktur PTPN IV, terima kasih   Bapak  Manajer Kebun Pabatu, begitu juga kepada Bapak GM Distrik III Pabatu, yang telah ikut serta dalam upaya menstabilkan minyak goreng yang langka disaat ini", katanya.

Semoga PTPN IV semakin jaya dengan produksi yang semakin bertambah, dan benar-benar bermanfaat dirasakan masyarakat, tutup Sugianto kepala desa Naga Kesiangan.

Diteruskan oleh Korlip Media Swara Semesta : Ahmad Da'im

#ptpniv #ptpniii #kebunpabatu #desanagakesiangan #desakedaidamar #desapenonggol 

Terimakasih dan Harapan Sugianto Kepala Desa Naga Kesiangan Terkait Operasi Pasar Minyak Goreng PTPN IV. Terimakasih dan Harapan Sugianto Kepala Desa Naga Kesiangan Terkait Operasi Pasar Minyak Goreng PTPN IV. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 23.2.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.