Viral Dengan Kreatifitasnya, Pembuat Miniatur Pesawat Garuda Indonesia Ketemu Erick Thohir Dapat Rp 50 Jt

Berita Gambar

Media Swara Semesta (20/2/2022)

Pembuat Miniatur Pesawat Garuda Indonesia Ketemu Erick Thohir Dapat Rp 50 Juta

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir bertemu langsung Gus Humaidi atau Khomaidi, pria yang sempat viral karena membuat miniatur pesawat Garuda Indonesia yang berhasil diterbangkan di langit Madura.

Humaidi yang merupakan seorang santri asal Sampang, Madura itu pun diundang ke Jakarta oleh mantan bos Inter Milan itu untuk menerbangkan langsung miniatur pesawat tersebut di lapangan khusus aeromodelling yang ada di kawasan Bandara Halim Perdana Kusuma.

Pada kesempatan itu, Gus Humaidi juga menerima bantuan sebesar Rp 50 juta sebagai bagian dari dukungan dana CSR BRI yang dapat digunakan untuk modal usaha bagi santri asal Madura itu.

Selain itu, Gus Humaidi mendapatkan dukungan promosi dari Garuda Indonesia berupa kesiapan kanal GarudaShop untuk menjual miniatur pesawat buatannya.Dia juga berkesempatan naik pesawat Garuda Indonesia.

Setelah itu, di hadapan Menteri Erick Thohir Humaidi melakukan uji coba dengan menerbangkan miniatur pesawat di Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta.


(Redaksi)

Editor: annisa

Viral Dengan Kreatifitasnya, Pembuat Miniatur Pesawat Garuda Indonesia Ketemu Erick Thohir Dapat Rp 50 Jt Viral Dengan Kreatifitasnya, Pembuat Miniatur Pesawat Garuda Indonesia Ketemu Erick Thohir Dapat Rp 50 Jt Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 20.2.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.