Wamen BUMN Hadiri "Giling Perdana tahun 2022 Pabrik Gula Kwala Madu dan Pelatihan Budaya/Etos Kerja Holding PTPN.


Media Swara Semesta (6/2/2022)

Dalam kunjungannya ke Medan Sumatera Utara (4-5/2), Wakil Menteri BUMN I Pahala Nugraha Mansury menghadiri sejumlah kegiatan, diantaranya "Giling Perdana di tahun 2022" yang diadakan di Pabrik Gula Kwala Madu milik PT Perkebunan Nusantara II, anak perusahaan Holding Perkebunan. 

Acara tersebut juga dihadiri Asisten Deputi Bidang Industri Perkebunan dan Kehutanan Rachman Ferry Isfianto, Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara III (Persero) M. Abdul Ghani, dan Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara II Irwan Perangin-Angin. 

Wamen Pahala menyampaikan apresiasi kepada Holding Perkebunan atas pencapaian Laba Rp4 triliun pada 2021. Pahala berharap, produksi tebu tahun 2022 dapat mencapai 1.1 juta ton dengan rasio produktivitas 75,3 ton per hektar dan target Laba Rp4,9 triliun sesuai RKAP 2022 PTPN. 

Selain mengunjungi Pabrik Gula, Pahala juga menghadiri langsung acara "Internalisasi Etos Kerja Planters dan Apel Siaga Planters Nusantara" yang digelar Holding Perkebunan. Sebanyak 178 orang planters menjadi bagian dari pelatihan etos kerja tersebut. 

"Saya ingin hadir secara langsung ketika Pak Dirut sampaikan, ada Pelatihan Budaya dan Etos Kerja di Holding PTPN. Karena saat Menteri BUMN Erick Thohir menjadi Menteri, pertama kali yang beliau terapkan adalah budaya kerja yang baru yang diimplementasikan melalui nilai kerja yaitu AKHLAK. Dan yang paling penting selain menjalankan perusahaan yang baik, adalah etos kerja, budaya kerja, dimana Karyawan BUMN dipastikan memiliki perilaku yang baik dan sesuai harapan," ujar Pahala. 

Diteruskan oleh Wartawan Media Swara Semesta : Sriwulandari Red

#KementerianBUMN #BUMNuntukIndonesia #HoldingPerkebunan #PTPerkebunanNusantaraIII #PTPerkebunanNusantaraII #ptpniv #ptpn @kementerianbumn #SobatBUMN



Wamen BUMN Hadiri "Giling Perdana tahun 2022 Pabrik Gula Kwala Madu dan Pelatihan Budaya/Etos Kerja Holding PTPN. Wamen BUMN Hadiri "Giling Perdana tahun 2022 Pabrik Gula Kwala Madu dan  Pelatihan Budaya/Etos Kerja Holding PTPN. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 5.2.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.