4 Pelaku Penganiayaan Wartawan di Madina di Tangkap Polisi Saat Bersembunyi di Paluta

Media Swara Semesta (8/3/2022)

Tim Jahtanras Polda Sumut Tangkap Pelaku yang Aniaya Wartawan di Madina Sumut

Personel Polda Sumatera Utara (Sumut) menangkap pelaku penganiayaan terhadap seorang wartawan media online, Jefri Bharata Lubis, yang terjadi di Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Para pelaku dibekuk di daerah Padang Lawas Utara.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi membenarkan pelaku penganiayaan terhadap wartawan di Madina sudah ditangkap tim gabungan Subdit III Jatanras dan Satreskrim Polres Madina di Padang Lawas Utara. Hadi menyebut pelaku yang dibekuk lebih dari dua orang.

"Benar info yang kami dapat di lapangan lebih dari 2 orang. Saat ini ditangani Subdit Jatanras Polda Sumut," kata Hadi kepada wartawan, Senin (7/3/2022).

Sebelumnya, peristiwa penganiayaan terjadi di Lopo Mandailing Kopi, Desa Pidoli Lombang, Kecamatan, Panyabungan, Mandailing Natal. Aksi penganiayaan terhadap korban itu pun terekam CCTV hingga viral di media sosial.

Kapolres Madina AKBP M Reza Chairul A.S mengatakan personel SPKT Polres Madina menerima laporan dengan nomor registrasi LP/B/64/III/2022/SPKT/POLRES MADINA/POLDA SUMUT. Laporan diterima pada tanggal 4 Maret 2022.

Akibat kejadian tersebut, pelapor mengalami luka robek pada bagian wajah dan memar tubuhnya. Korban kemudian membuat laporan ke Polres Madina untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.


(Redaksi)

Editor: annisa

4 Pelaku Penganiayaan Wartawan di Madina di Tangkap Polisi Saat Bersembunyi di Paluta 4 Pelaku Penganiayaan Wartawan di Madina di Tangkap Polisi Saat Bersembunyi di Paluta Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 7.3.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.