Ambulans Parpol Tabrak Truk Tronton di Batu Bara Sumut, Perawat Tewas

Berita Gambar 

Media Swara Semesta(24/3/2022),

Sebuah mobil ambulans menabrak truk tronton di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara (Sumut), pagi tadi. Seorang perawat tewas akibat kecelakaan itu.

Diketahui ambulans itu berisi empat orang. Korban meninggal dunia bernama Ahmad Irfan (25), warga Kelurahan Binaraga, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

"Kecelakaan terjadi di Jalinsum Medan Medan-Kisaran, tepatnya di kilometer 115-116 desa Perkebunan Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara. Satu orang penumpang ambulans meninggal dunia," kata Kanit Laka Polres Batu Bara Ipda Riki Hamdani dikonfirmasi, Rabu (23/3/2022).

Riki menjelaskan mobil ambulans milik salah satu partai politik dengan pelat nomor BK-1663-ZE itu dalam perjalanan pulang usai mengantarkan pasien ke salah satu rumah sakit di Medan. Ambulans rencananya kembali ke Labuhanbatu.

Mobil diduga oleng saat melaju dengan kecepatan tingi. Ambulans oleng ke kanan hingga dari arah berlawanan bertabrakan dengan truk tronton BK-9662-VM yang dikendarai Parmin (40).

"Dalam kondisi tidak ada pasien di dalamnya karena itu sedang dalam perjalanan pulang dari Medan ke Labuhanbatu," jelasnya.

Adapun penumpang lainnya, yakni sopir M Nasir (45), serta dua perawat Ahmad Irfan (25) dan Rini Nasution (25), mengalami luka-luka. Mereka saat ini dirawat di Puskesmas Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Kasus ini masih ditangani Satlanta Polres Batu Bara yang langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian.


(Redaksi)

Editor: annisa

Ambulans Parpol Tabrak Truk Tronton di Batu Bara Sumut, Perawat Tewas Ambulans Parpol Tabrak Truk Tronton di Batu Bara Sumut, Perawat Tewas Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 24.3.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.