Bacalon Kades Sipispis Durmansyah Purba Klarifikasi bahwa tidak ada Pemotongan Dana Bantuan Rutilahu.

 


Media Swara Semesta (15/3/2022)

Bacalon Kades Sipispis Durmansyah Purba beserta anggota masyarakat penerima bantuan dana Rutilahu dari dinas sosial sengaja hadir di desa Silau Padang demi untuk mengklarifikasi tentang ketidak benaran adanya pemotongan Dana Bantuan Rutilahu Selasa, 15 Maret 2022.

Menurut keterangan Durmansyah Purba yang dibenarkan oleh masing-masing penerima bantuan Rutilahu, bahwa mereka sepakat mengumpulkan masing-masing sebesar Rp 3.000.000,- untuk dana cadangan yang digunakan untuk pembayaran biaya tak terduga misalnya pembuatan laporan pertanggungjawaban, rental/sewa kendaraan dan biaya makan ketika pencairan dana dari Bank, ucapnya.

"Biaya belanja ke panglong dan operasional yang lain-lainnya yang tidak harus dibeberkan, siapa yang menanggungnya jika seandainya uang tersebut tidak ada, kata Durmansyah Purba.

"Bahkan ini semua sudah di musyawarahkan dan tidak ada yang keberatan, karena uang ini jika ada sisanya maka akan dikembalikan kepada mereka, itupun setelah rumah mereka kita cat dulu biar keren, ungkapnya didepan penerima bantuan.

Kalaupun ada isu-isu tentang adanya pemotongan bantuan dana dari dinsos, maka dengan pertemuan ini isu-isu tersebut terbantahkan dengan adanya pernyataan dari mereka sebagai masyarakat penerima bantuan tersebut", tuturnya

"Harapan saya dan penerima bantuan, kiranya dengan pertemuan ini maka kita tutup agar isu-isu yang tidak bertanggung jawab tersebut tidak lagi berkembang dimasyarakat", tutup Durmansyah Purba selaku Bacalon Kepala Desa Sipispis dan berharap doa dan dukungan dari masyarakat Sipispis untuk saya maju di Pilkades Desa Sipispis pada 31 Maret 2022 ini.


Diteruskan oleh Korlip Media Swara Semesta : Ahmad Da'im

#desasipispis #desasilaupadang #kecamatansipispis #kabupatenserdangbedagai  #bupatidarmawijaya #wajahserdangbedagai #wajahIndonesia #sumaterautara

Bacalon Kades Sipispis Durmansyah Purba Klarifikasi bahwa tidak ada Pemotongan Dana Bantuan Rutilahu. Bacalon Kades Sipispis Durmansyah Purba Klarifikasi bahwa tidak ada Pemotongan Dana Bantuan Rutilahu. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 15.3.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.