Bermoduskan Pengobatan, Wanita Ini Nyambi Jadi Calo dan Diduga Tipu Pasien Hingga Rp 2 Miliar

Berita Gambar

Media Swara Semesta(11/3/2022)

Tidak seperti biasanya, warga Jalan Samin Tani Asli, Sunggal dihebohkan dengan banyaknya orang mendatangi rumah dari seorang wanita yang kerap dianggap sebagai "orang pintar". 

Kali ini, bukan dikarenakan ingin berobat. Namun, ramainya orang yang datang menggeruduk rumah tersebut. Sebab, wanita yang dikenal sebagai "orang pintar" mengobati ini diduga telah melakukan penipuan hingga Rp 2 Miliar. 

Hal ini, dikarenakan wanita bernama Mariani ini nyambi jadi calo dan diduga telah menipu para korban dengan menjanjikan akan masuk PNS, TNI, Polri bahkan bisa memindahkan posisi kerja menjadi lebih baik lagi. 

Ia kerap menyatakan pada korban-korbannya, bahwasanya, ia mengenal baik Edy Rahmayadi, Musa Rajeckshah, Bobby Nasution bahkan Jokowi. 

Menurut penuturan para korban, ia menggunakan ilmu pengasih, yang membuat para korban seakan terhipnotis, dan selalu mengikuti apa katanya. Sehingga, para korban pun tertipu karena harus mengeluarkan uang untuk itu. 

Menurut penuturan sumber, korban Mariani tidak hanya dari Medan, bahkan ada yang dari luar kota seperti Pekanbaru, Batam, Kisaran dan lainnya. Terbongkarnya dugaan penipuan ini, karena korban merasa apa yang dijanjikan tidak pernah terealisasi, namun uang mereka telah diberikan pada terduga pelaku. 

Para korban pun hari ini, berencana melaporkan kasus ini ke Polisi.


(Redaksi)

Editor: annisa

Bermoduskan Pengobatan, Wanita Ini Nyambi Jadi Calo dan Diduga Tipu Pasien Hingga Rp 2 Miliar Bermoduskan Pengobatan, Wanita Ini Nyambi Jadi Calo dan Diduga Tipu Pasien Hingga Rp 2 Miliar Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 11.3.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.