Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Feni Angriani Terpilih Kembali Sebagai Kepala Desa Sibulan, "Terimakasih atas Kepercayaan Semua Pihak".

Responsive Ad Here



Media Swara Semesta (31/3/2022)

Sosok kepala desa terpilih adalah menentukan masa depan desa, minimal enam tahun ke depan. Dengan memilih figur pemimpin yang visioner dan mempunyai rekam jejak yang baik, maka dari situlah desa mempunyai modal awal untuk menentukan masa depan yang lebih cerah.

Visi yang dimiliki oleh calon kepala desa harus benar-benar berakar dari kondisi dan kemampuan desanya. Bukan visi atau mimpi yang hanya digunakan sebagai slogan sebagai persyaratan administratif lainnya. Lebih dari itu, mimpi atau visi seharusnya menjadi dasar dalam meletakkan arah kebijakan pembangunan desa minimal selama enam tahun kedepan, ucap Veni Angraeni Kades terpilih Desa Sibulan Kamis, 31 Maret 2022.

Seorang kepala desa harus punya mimpi tentang mengembangkan aset-aset yang dimiliki desa untuk lebih menyejahterakan warganya melalui BUMDesa, wisata desa dan usaha desa lainnya. Bukan lagi hanya berkutat tentang membangun kantor dan gapura desa, tetapi bagaimana  meningkatkan kapasitas dan kemampuan aparatur pemerintah desa untuk pelayanan publik yang lebih baik, katanya

"Terima kasih, kini saya terpilih kembali maka saya akan melanjutkan mimpi saya tersebut sebagai visi dari desa Sibulan untuk enam tahun kedepan", ucap Feni

Saya akan mengajak dan merangkul semua masyarakat untuk bersama-sama membangun desa ini, demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sehingga pembangunan dapat dirasakan secara merata, tutup Feni Angraeni kepala desa terpilih Desa Sibulan Kecamatan Tebing Syahbandar kabupaten Serdang Bedagai.

Dikutip dan diteruskan oleh : Sriwulandari

#desasibulan #kecamatantebingsyahbandar #kabupatenserdangbedagai #sumaterautara 

0 Comments