Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Kades Bambang Sudianto,SH Wujudkan Permintaan Sesepuh Desa Payung Sekaki Rohul Bangun Tugu Datuk Balang

Responsive Ad Here

Berita Gambar

Media Swara Semesta (9/3/2022)

Rohul- Bambang Sudianto.SH, Kelola Desa Payung Sekaki kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu Riau. Dibawah kepemimpinannya banyak membawa perubahan baik di bidang ekonomi, sosial, infrastruktur dan lainnya.Saat ditemui awak media pada hari Senin (7/3/2022) pukul 10.00 wib.Di ruang kerjanya di Kantor desa payung sekaki Tambut Rohul Riau .

Kades Bambang mengatakan bahwasanya kita bekerja sebagai kades berkeinginan untuk memajukan desa payung sekaki agar lebih maju lagi untuk kedepannya namun semua itu terwujud berkat dukungan semua lapisan masyarakat, baik tokoh agama/adat , tokoh masyarakat,dan tokoh pemuda.

Untuk mewujudkan permintaan sesepuh desa payung sekaki kepada kepala desa Bambang subdianto.SH untuk membangun tugu Datuk balang yang mana pembangunan tugu tersebut sudah 90%. 

Keinginan sesepuh desa payung sekaki membangun tugu Datuk balang, baru terbangun di masa kepemimpinan kepala desa Bambang subdianto.SH yang Di perkirakan Akhir di bulan Maret 2022 tugu Datuk balang sudah rampung pembangunan.  

Kades Bambang subdianto mengajak Masyarakat bersama membangun desa menjadi desa payung sekaki lebih maju lagi untuk tahun tahun kedepannya,harapnya.

Tak hanya itu, beliau mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Rokan hulu kepada sesepuh serta tokoh agama, Tokoh masyarakat dan seluruh jajaran pemdes payung sekaki yang telah bersama sama mewujudkan pembangunan Tugu Datuk Balang.


(Redaksi)

Editor: annisa

0 Comments