Kecelakaan di Jalur Arteri Purwakarta-Bandung, Empat Kendaraan Satu Truk

Berita Gambar

Media Swara Semesta (7/3/2022)

Kecelakaan terjadi di jalur arteri Purwakarta - Bandung, tepanya di Kampung Cimuntuk, Desa Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat pada Sabtu (5/3/2022) pagi tadi. Kali ini melibatkan empat kendaraan, satu di antaranya truk bermuatan berat.

Kejadian ini bermula saat sebuah truk datang dari arah Bandung menuju Purwakarta diduga tidak kuat menanjak (mundur lagi) menabrak tiga mobil dan satu motor yang ada di belakang.

Dari beberapa kendaraan itu, satu unit mobil warna hitam Daihatsu Terios mengalami rusak berat (ringsek) akibat terdorong ke belakang lalu membentur tembok pagar klinik yang ada di sekitar lokasi.

Kanit Gakkung Polres Purwakarta, Ipda Jamal Nasir memastikan, tidak ada korban meninggal dunia, semua korban di dalam mobil selamat dan hanya mengalami syok saja.

"Ada korban luka pengendara motor, tapi kategori ringan. Sebagian korban di bawa ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta ada juga penanganan di Klinik sini (As-Shofa)," ujar dia.


(Redaksi)

Editor: annisa

Kecelakaan di Jalur Arteri Purwakarta-Bandung, Empat Kendaraan Satu Truk Kecelakaan di Jalur Arteri Purwakarta-Bandung, Empat Kendaraan Satu Truk Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 6.3.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.