Open Turnamen Sepak Bola Mahato cup 2022 Secara Resmi Di Tutup Oleh Kelmi Amri SH Anggota DPR Propinsi Riau

Media Swara Semesta (21/3/2022)

Rohul- Anggota DPR propinsi Riau Kelmi amri SH, menghadiri dan tutup secara resmi Penutupan Open turnamen sepak bola Mahato cup 2022 pertandingan antara Keseblasan FC Bandung fashhion VS kuyak, Minggu(19/3/2022),

Tampak hadir dalam penutupan Tournamen ini, DPR propinsi Riau kelmi Amri SH,dari praksi Demokrat, anggota DPRD Rohul Dari partai Demokrat ,Muqlizar SH, kades Mahato Firiadi , anggota DPRD Rohul, Budiman SH, praksi Gerindra, wakil Ketua partai Golkar Rohul, pucuk suku Mahato Datuk Bendaharo Haji anasri SPd, tokoh ketua koprasi Mahato bersatu Alfazer, juga turut hadir CV mitra ganda KUD pasir putih Togu Lumban gaul ,masyarakat dan pemuda desa mahato.

Dalam sambutannya Kades Mahato Firiadi menyampaikan laporannya bahwa acara ini terlaksana atas swadaya keinginan dari masyarakat, dan kepanitiaan turnamen, sepak bola Mahato cup yang solid, untuk kedepan akan dilanjutkan setiap tahunnya namun akan dibantu dengan kebersamaan kompak dan bersatu bergotong royong.

Pada kesempatan itu Kelmi amri SH anggota DPR propinsi Riau dari fraksi gerindra, mengakui permainan yang ditampilkan dari kedua kesebelasan sangat bagus dan memuaskan dirinya, dalam menyaksikan pertandingan tersebut.dan disaksikan oleh kurang lebih 3000 penonton.

"namun bagaimanapun juga tetap akan ada pemenang dalam pertandingan ini semoga yang kalah jangan merasa kecewa namun jadikan sebagai pelajaran semoga menang pada pertandingan lainnya"ungkap Kelmi,

"Semoga tahun depan Tournamen sepakbola Mahato cup ini bisa berlangsung lagi dan lebih meriah dari yang sekarang,kami akan siap membantu demi kesuksesan turnamen Mahato cup ini" lanjut kelmi.

Pertandingan berlangsung dengan seru yang akhirnya dimenangkan oleh kesebelasan dari Bandung fashion sekor 2-1, serta mendapatkan trofi piala Bergilir dan uang pembinaan sebesar Rp 35 jt, sedangkan juara dua dari kuyak FC mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar 20 jt rupiah.

Pertandingan open turnamen sepak bola Mahato cup 2022 ini memberikan door prize,undian,dan hadiah buat penonton, turnamen sepak bola Mahato cup.

Hadiah pertama mendapatkan 1 buah kulkas dan ditambah uang Rp 1,5 juta, pemenang kedua mendapatkan 1 buah kulkas, dan pemenang undian ketiga, 3 buah sepeda sport dan hadiah hiburan cendra mata dari panitia turnamen sepak bola Mahato cup 2022 memberikan 5 ekor ikan arwana buat lima 5 orang.

Suasana penonton berlangsung lebih meriah dan hadiah yang spektakuler yang di berikan, panitia pelaksana turnamen sepak bola Mahato cup.


(Redaksi)

Wartawan/Sahar

Open Turnamen Sepak Bola Mahato cup 2022 Secara Resmi Di Tutup Oleh Kelmi Amri SH Anggota DPR Propinsi Riau Open Turnamen Sepak Bola Mahato cup 2022 Secara Resmi Di Tutup Oleh Kelmi Amri SH Anggota DPR Propinsi Riau Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 21.3.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.