Pengedar Narkoba di Medan Melawan Saat Akan Ditangkap

Berita Gambar

Media Swara Semesta (12/3/2022)

Penggrebekan Narkoba terjadi di permukiman padat penduduk di Jalan Pelajar Timur, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (11/3/2022) sore. 

Saat tim gabungan Polsek Medan Area, dan Satreskoba Polrestabes Medan,melakukan penggerebekan di kampung tersebut terjadi perkelahian antara Polisi dengan Pengedar Narkoba. 

Penggrebekan Narkoba tersebut berdasarkan laporan warga, bahwa perkampungan padat penduduk itu sering menjadi tempat transaksi dan penyalahgunaan narkoba. Saat petugas mendatangi lokasi, didapati seorang pengedar narkoba yang sedang transaksi narkoba.

Mendapati ada petugas polisi hendak menangkapnya, seorang pengedar narkoba jenis sabu nekad melakukan perlawanan. Akibatnya, terjadi perkelahian sengit antara polisi dan pengedar narkoba.

Pengedar narkoba tersebut akhirnya berhasil dilumpuhkan oleh lima petugas polisi. Kerja keras polisi belum juga berakhir, mereka harus menggali tumpukan sampah karena pengedar narkoba tersebut membuang dua paket narkoba di tempat sampah saat melihat kedatangan petugas.

Setelah membongkar tumpukan sampah, petugas akhirnya berhasil menemukan dua paket narkoba yang dibuang oleh pelaku. Kanit Reskrim Polsek Medan Area, AKP Philip Antonio Purba menyebut, dalam penggerebekan tersebut berhasil ditangkap tiga pelaku, salah satunya merupakan pengedar sabu.

"Pengedarnya sudah lama menjadi target operasi kepolisian, karena sudah cukup lama menjadi pengedar narkoba, dan dikenal sangat licin karena kerap lolos dari sergapan petugas kepolisian," tegas Philip.


(Redaksi)

Editor: annisa

Pengedar Narkoba di Medan Melawan Saat Akan Ditangkap Pengedar Narkoba di Medan Melawan Saat Akan Ditangkap Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 11.3.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.