Salut dengan Kinerja Kades Simalas Edi Parmen Saragih bersama Pemkab Sergai dalam membangun Desa Simalas


Media Swara Semesta (4/3/2022)

Pentingnya akses jalan bagi proses pembangunan dan perkembangan ekonomi masyarakat, hal itu ditegaskan Edi Parmen Saragih ketika dikonfirmasi di kantor kepala desa Simalas Kamis, (3/3/2022).

Kita semua bersama tahu bahwasanya ketersediaan infrastruktur merupakan salah satu yang paling penting dalam proses pembangunan di desa. Salah satu bagian dari aspek infrastruktur utama itu adalah tersedianya akses jalan yang layak dan bisa digunakan oleh masyarakat,” ucap Edi Parmen Saragih

Ketika ditanya tentang peran serta kepala desa dengan dibangunnya infrastruktur di sepanjang jalan protokol Desa Simalas, Edi Parmen Saragih Sumbayak mengatakan, lihatlah jalan kita yang dulunya hancur berantakan dan kini halus mulus, begitu juga saat ini dalam tahap pengerjaan Bronjong penahan tanah, walaupun APBD pemerintah kabupaten dan yang mengerjakan semua itu, akan tetapi tidak terlepas peran serta kepala desa turut serta dalam pembangunan tersebut.

“Kalau mobilitas terjamin, maka secara langsung juga akan mempengaruhi alur distribusi dan gerak perekonomian masyarakat, dan semua ini sudah menjadi komitmen bersama dengan bapak Bupati dan Wabup” ungkap Edi Parmen Saragih

Edi berkeyakinan bahwa pembangunan infrastruktur jalan menjadi prioritas utama, baik yang dilakukan oleh Pemkab Sergai, maupun jalan yang ada di bawah tanggung jawab desa.

"Bertahun-tahun jalan kita hancur luluh lantak, dan dimasa pemerintahan saya di Desa Simalas bersama dengan bapak Bupati dan Wabup telah membuktikan bahwa pembangunan itu nyata, kini masyarakat tau dan tak bisa dipungkiri bahwa jalan sudah halus dan mulus", kata Edi Parmen Saragih.

"Mohon doa dan dukungan kepada saya di PILKADES ini, kiranya dapat memasuki periode kedua masa pemerintahan saya di Desa Simalas, agar kedepan masyarakat lebih tau lagi dan merasakan arti pembangunan yang sebenarnya pro terhadap masyarakat", tegas Edi Parmen Saragih.

"Jangan coba-coba, namun pilihlah yang nyata, nasib kita ditentukan oleh siapa Pemimpinnya", tuturnya.

"Satukan hati, bersama kita bisa, dan mari kita tingkatkan lagi pembangunan yang sudah nyata", tutup Edi Parmen Saragih Bacalon Kepala Desa Simalas Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai.

Dikutip dan diteruskan oleh Korlip Media Swara Semesta : Ahmad Da'im

#kabupatenserdangbedagai #bupatidarmawijaya @adlintambunan #gambaranserdangbedagai #wajahindonesia #wajahserdangbedagai #edy_rahmayadi #desasimalas #kecamatansipispis #masyarkatdesasimalas #camatsipispis



Salut dengan Kinerja Kades Simalas Edi Parmen Saragih bersama Pemkab Sergai dalam membangun Desa Simalas Salut dengan Kinerja Kades Simalas Edi Parmen Saragih bersama Pemkab Sergai dalam membangun Desa Simalas Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 3.3.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.