Seorang wanita Nekat Selingkuh dengan Pemulung, karena tergiur dengan Ukuran...


Media Swara Semesta (26/3/2022)

Dikutip dari artikel berita SuaraJawaTengah.id, seorang oknum guru di Temanggung, Jawa Tengah, berinisial N dilaporkan suaminya sendiri ke polisi setelah terpergok berhubungan intim dengan pria lain pada malam takbiran, Sabtu tanggal 23 Mei 2020 lalu.

Meski terkesan tidak masuk akal, namun N mengaku gelap mata berzinah dengan R (41) karena tergiur dengan anu miliknya yang sengaja sering ditunjukkannya. "Anunya dia besar," ucap N lirih saat diinterogasi warga di rumah Ketua RT setempat.

Ya, meski R cuma berprofesi sebagai pemulung, namun urusan "onderdil", dia cukup percaya diri memamerkannya kepada N yang sering terlihat sendirian di rumah karena ditinggal suaminya yang sibuk bekerja.

Pada hari Sabtu usai buka puasa terakhir, warga sudah mencurigai tingkah laku R yang bertamu ke rumah N hingga lebih dari satu jam. Hingga akhirnya pada pukul 19.45 WIB, beberapa orang nekad memanjat atap rumah N dan mencoba mengintip dari sela-sela genting rumah.

Ternyata mereka menyaksikan N dan R tengah asyik bersetubuh dalam kondisi telanjang bulat di sebuah kamar.

Warga pun spontan meneriaki mereka berdua untuk segera berhenti dan mengenakan pakaian masing-masing. Bahrodin (39), suami N pun langsung dihubungi warga untuk segera pulang ke rumahnya.

Usai tiba di rumah, Bahrodin pun murka bukan kepalang. N dan R langsung digiring ke rumah Pak RT dan R pun tanpa ampun segera dilaporkannya ke Polsek Temanggung.

Atas kelakuan bejat ini, R terancam Pasal 284 KUHP Tindak Pidana Perzinahan dengan hukuman penjara paling lama 9 bulan.

dikutip dan diteruskan oleh : Baharuddin Red

#Selingkuh #temanggung #Jawatengah

Seorang wanita Nekat Selingkuh dengan Pemulung, karena tergiur dengan Ukuran... Seorang wanita Nekat Selingkuh dengan Pemulung, karena tergiur dengan Ukuran... Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 25.3.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.