Bupati H. Sukiman Berikan Piagam Penghargaan Kepada 29 Kepala Desa se Rohul, Terkait Pencapaian Target SPPT PBB - P2

Media Swara Semesta (21/4/2022)

Rohul-Bupati Rokan hulu H.Sukiman dalam Penyerahan piagam penghargaan kepada 29 kades terkait pencapaian target dalam pembayaran pajak bumi dan bangunan Pedesaan dan Perkotaan (SPPT PBB - P2).

Kegiatan dilaksanakan di Convention Hall Islamic Center Pasir pengaraian, Rabu (20/4/2022).

Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Rohul mengundang seluruh Kepala Desa yakni sebanyak 139 kepala desa. untuk penyerahan surat pemberitahuan pajak terhutang pajak bumi dan bangunan pedesaan perkotaan (SPPT PBB - P2) tahun 2022.

Bupati Rohul H. Sukiman mengatakan, bahwa membayar pajak bumi dan bangunan sangat penting dan menjadi salah satu wajib dilakukan masyarakat demi kemajuan pemerintah daerah.

"Hari ini kami memberikan Reward dan piagam penghargaan untuk para kades yang telah mencapai target dalam pembayaran pajak. Saya sangat mengapresiasi Desa Mahato yakni Kades Firiadi sebagai yang tertinggi mencapai 1,1 Milyar," ungkap Sukiman.

Plt. Kepala Bapenda Rohul Zulheri SE.MM mengatakan, dengan diberikan piagam penghargaan ini adalah bentuk pemberian semangat untuk desa yang belum mencapai target.

"Adapun fokus kami dalam kategori penerima penghargaan Ini, kami lihat dari yang pertama besaran pajak yang dibayarkan, dan kedua besaran wajib pajak yang membayar pajaknya. Itulah yang menjadi dasar kami memberikan penghargaan ,"ungkap Zulheri.


(Redaksi)

Wartawan: Sahar

Bupati H. Sukiman Berikan Piagam Penghargaan Kepada 29 Kepala Desa se Rohul, Terkait Pencapaian Target SPPT PBB - P2 Bupati H. Sukiman Berikan Piagam Penghargaan Kepada 29 Kepala Desa se Rohul, Terkait Pencapaian Target SPPT PBB - P2 Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 20.4.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.