Dinas BPBD Kabupaten Serdang Bedagai, Wajib Tinjau dan Periksa Kemajuan Fisik Pekerjaan Perbaikan Konstruksi & Pembangunan Pendukung Jembatan Naga Kesiangan.


 Media Swara Semesta (8/4/2022)

Serdang Bedagai

Dinas BPBD kabupaten Serdang Bedagai diharapkan untuk tidak bekerja hanya dibelakang meja saja, jika proyek Perbaikan Konstruksi & Pembangunan Pendukung Jembatan Naga Kesiangan itu adalah tanggung jawab dari dinas BPBD maka sudah menjadi kewajiban kedinasan ini untuk meninjau dan memeriksa Kemajuan Fisik Pekerjaan tersebut.

Bila perlu, Dinas BPBD menggandeng Dinas terkait yang ahli dalam penanganan proyek tersebut, seperti dinas PUPR untuk berkolaborasi guna kepentingan masyarakat luas, ungkap warga masyarakat yang tak mau disebut namanya.

"Kami juga bingung melihat cara kerja mereka yang sepertinya bukan ahli di bidang seperti ini", kata mereka.

"Kami tidak melihat arah dan teknis pekerjaannya, sementara jumlah hari kerja pengerjaannya diperkirakan sudah melebihi 30 hari kalender" ucap mereka.

Menurut pantauan awak Media Swara Semesta Jumat, 8 April 2022 kemajuan fisik pekerjaan Perbaikan Konstruksi & Pembangunan Pendukung Jembatan Naga Kesiangan tidak mendapatkan perhatian yang serius dari dinas terkait yang bertanggung jawab dalam proyek ini, sehingga kemajuan fisik pekerjaan kesannya terlihat tidak ada perubahan.

Sebagai masyarakat sekaligus kontrol sosial, kami menyarankan kepada bapak Bupati maupun Bapak Wakil Bupati Serdang Bedagai untuk memerintahkan kepala dinas terkait berikut dengan jajarannya agar meninjau dan mengarahkan teknis pekerjaan sesuai dengan progres rencana pekerjaan yang tertuang dalam kesepakatan kontrak, sehingga pagu anggaran yang tersedia secara maksimal terealisasi dengan kwalitas diharapkan.

Diteruskan oleh Redaksi Media Swara Semesta 

#desanagakesiangan #kecamatantebingtinggi #kabupatenserdangbedagai  #wajahserdangbedagai #wajahIndonesia #sumaterautara #demiserdangbedagai #serdangbedagaimaju #bupatidarmawijaya #wabubadlintambunan

Dinas BPBD Kabupaten Serdang Bedagai, Wajib Tinjau dan Periksa Kemajuan Fisik Pekerjaan Perbaikan Konstruksi & Pembangunan Pendukung Jembatan Naga Kesiangan. Dinas BPBD Kabupaten Serdang Bedagai, Wajib Tinjau dan Periksa Kemajuan Fisik Pekerjaan Perbaikan Konstruksi & Pembangunan Pendukung Jembatan Naga Kesiangan. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 7.4.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.