Hujan deras mengguyur Kota Pekanbaru Akibatkan Banjir dan Genangan Air di Beberapa Ruas Jalan

Berita Gambar

Media Swara Semesta(9/4/2022)

Genangan air terlihat di sejumlah ruas jalan Pekanbaru pada Jumat (8/4/2022) malam. Hal itu lantaran hujan deras disertai angin mengguyur wilayah tersebut.

Kejadian banjir di beberapa jalanan Pekanbaru direkam warganet saat hujan terjadi. Video itu diunggah akun Instagram @pkucity pada Sabtu (9/4/2022).

"Hujan deras mengguyur Kota Pekanbaru malam ini hingga mengakibatkan muncul banyak genangan di beberapa ruas jalan," tulis @pkucity seperti dilihat pada Sabtu (9/4/2022).

Dalam kolase video itu, banyak momen yang terekam saat banjir terjadi, mulai dari rekaman kendaraan yang melintasi tingginya banjir hingga sampah berserakan di jalanan.

Warganet merekam banjir yang terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Soebrantas, Paus dan Jalan Delima. Genangan banjir cukup tinggi terjadi di Jalan Sudirman, bahkan sepeda motor tampak terjebak di sana.

Selain itu ada juga biawak yang mencoba ke arah tepian jalan. Orang yang ada dalam video pun berteriak bercanda bahwa hewan melata tersebut adalah buaya.

Di Jalan Soebrantas, di antara genangan air terlihat sampah berserakan. Di ruas ini juga nampak rekaman beberapa orang yang bermain, menjadikan genangan banjir jadi arena 'waterpark' dadakan.


(Redaksi)

Editor: annisa

Hujan deras mengguyur Kota Pekanbaru Akibatkan Banjir dan Genangan Air di Beberapa Ruas Jalan Hujan deras mengguyur Kota Pekanbaru Akibatkan Banjir dan Genangan Air di Beberapa Ruas Jalan Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 9.4.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.