Ini Identitas Pria Gondrong yang Ingin Patahkan Leher Bobby Nasution, Bungkam saat Tiba di Polsek

Berita Gambar

Media Swara Semesta (26/4/2022)

Digelandang ke Polsek Medan Kota, pria gondrong yang viral karena ancam patahkan leher Wali Kota Medan, Bobby Nasution masih enggan berbicara.

Pria nekat tersebut diketahui bernama Rizkan Putra (27) yang merupakan warga Aceh Tengah.

Saat ini dirinya sedang menjalani pemeriksaan di Polsek Medan Kota. Pria rambut gondrong itu datang ke kantor Polisi dengan menggunakan jaket warna hijau bersama bdengan dua orang rekannya.

Setibanya di Polsek Medan Kota, pria berkacamata itu pun langsung masuk menuju ruang penyidik dan dikawal dengan anggota polisi berkemeja putih.

Saat ditanyai sejumlah pertanyaan, Rizkan pun hanya melirik ke arah kamera sambil berjalan dan tidak menjawab satu pun pertanyaan dari wartawan.

Sebelumnya, Unit Reskrim Polsek Medan Kota menangkap pria yang videonya viral lantaran mengancam akan mematahkan leher menantu Presiden RI Joko Widodo, yakni Bobby Nasution.

Pria bernama Rizkan Putra itu ditangkap di Kabupaten Langkat.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadan mengatakan, awalnya timnya mendapat informasi kalau Rizkan berada di Takengon, Kabupaten Aceh Tengah.

Belakangan diketahui ternyata dia sedang dalam perjalanan ke Kabupaten Langsa menuju ke Kabupaten Langkat.

Kemudian polisi membuntuti dan menangkap Rizkan di Langkat. "Setelah menerima laporan langsung bergerak ke Takengon, kemudian dibuntuti dan ditangkap di Langkat,"kata Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadan, Senin (25/4/2022).


(redaksi)

Editor: Annisa

Ini Identitas Pria Gondrong yang Ingin Patahkan Leher Bobby Nasution, Bungkam saat Tiba di Polsek Ini Identitas Pria Gondrong yang Ingin Patahkan Leher Bobby Nasution, Bungkam saat Tiba di Polsek Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 25.4.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.