Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Landing Gunakan Helikopter Kapolda Sumut Pantau Langsung Arus Mudik di Kabupaten Asahan

Responsive Ad Here
Berita Gambar

Media Swara Semesta(1/5/2022)
Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak M.Si melakukan peninjauan pemantauan udara situasi arus mudik menggunakan Helikopter, Sabtu (30/04/2022).

Dalam pemantauan tersebut Kapolda Sumut irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak M.Si landing di Lapangan Afd. I PTPN III Sei Dadap Kec. Air Batu Kab. Asahan yang disambut Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH.

Pada kesempatan itu Kapolda Sumut melakukan Gatur untuk mengurai kemacetan di seputaran Simpang Sentang Palang Kel. Sentang Kec. Kisaran Timur Kab. Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengatakan kunjungan Bapak Kapolda Sumut juga memberikan beberapa arahan agar senantiasa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat atau pemudik yang melewati Pos Pam.

"Bapak Kapolda juga berpesan agar seluruh personel yang terlibat agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan petunjuk dan arahan yang telah diberikan,"kata Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH.

Kemudian, kata Kapolres, Bapak Kapolda juga menyampaikan pesan kepada seluruh personel untuk selalu menjaga kesehatan dan senantiasa memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan.

"Jaga kesehatan dan tetap semangat dalam melayani masyarakat yang melakukan Mudik,"ucap Kapolres seraya menyampaikan pesan dari Kapolda Sumut.

Editor: annisa

0 Comments