Manajer PTPN III Kebun Gunung Pamela berikan bantuan ke Masjid-masjid Desa sekitar kebun, dalam memasuki bulan Ramadhan.


 Media Swara Semesta (2/4/2022)

Tak terasa kita akan menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H. Ramadhan diperkirakan akan jatuh pada hari Minggu 3 April 2022,  Seluruh umat muslim di dunia pun kini tengah bersuka cita menyambut bulan penuh berkah ini 

Ramadan di depan mata. Siapkan hati untuk mendekatkan diri pada-Nya. Marhaban ya Ramadan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa." Itulah ungkapan Ir.Abd Haris Rangkuti manajer PTPN III Kebun Gunung Pamela saat memberikan bantuan berupa gula, kopi dan bubuk teh di masjid-masjid desa sekitar kebun Gunung Pamela Sabtu, 2 April 2022.

Ir.Abdul Haris Rangkuti mengingatkan sebuah hadist "Telah datang kepadamu bulan Ramadhan, bulan yang diberkahi, Allah telah mewajibkan padamu berpuasa di bulan itu. Dalam bulan itu dibukalah pintu-pintu langit, dan ditutuplah pintu-pintu neraka, dan syaitan-syaitan dibelenggu. Pada bulan itu terdapat satu malam yang nilainya lebih baik dari seribu bulan. Siapa yang tidak memperoleh kebajikan di malam itu, maka ia tidak memperoleh kebajikan apapun.” ucapnya.

Adapun kegiatan ini, merupakan bagian dari silaturahim sembari meningkatkan hubungan dengan masyarakat sekitar kebun agar lebih bersinergi, dalam memasuki bulan suci Ramadhan, tukasnya.

Turut hadir dalam kegiatan pemberian bantuan buka puasa ke masjid-masjid desa sekitar kebun Gunung Pamela ini selain Ir.Abdul Haris Rangkuti manajer kebun Gunung Pamela juga didampingi Muhammad Nur Nasution Askep Rayon B Kebun Gunung Pamela beserta Khairul Basyar, SH - APK Gunung Pamela dan H.Zul Ahmad Lubis,SH ketua SP-Bun Basis Kebun Gunung Pamela.

Dikutip dan diteruskan oleh Media Swara Semesta

#ptpniii #gunungpamela #bumnuntuknegeri #sahabatplanters 

Manajer PTPN III Kebun Gunung Pamela berikan bantuan ke Masjid-masjid Desa sekitar kebun, dalam memasuki bulan Ramadhan. Manajer PTPN III Kebun Gunung Pamela berikan bantuan ke Masjid-masjid Desa sekitar kebun, dalam memasuki bulan Ramadhan. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 2.4.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.