Nekat Melompat Kesungai Deli, Saat Penggerebekan Narkoba, Seorang Pemuda di Medan Ditemukan Tewas

Berita Gambar

Media Swara Semesta(29/4/2022)

S (22) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di aliran Sungai Deli, Kelurahan Pekan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis (28/4/2022). 

Pemuda asal Paya Rumput Platina IV, Kecamatan Medan Deli ini, diduga nekad melompat ke Sungai Deli, dua hari yang lalu karena takut saat ada penggerebekan kampung narkoba.

Penggerebekan yang dilakukan Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan tersebut, menyasar kampung narkoba di tepian Sungai Deli. S yang telah memiliki dua anak ini, sehari-hari bekerja sebagai pencari barang-barang bekas, jasadnya ditemukan sejauh 3 km dari titik awal hilang.

Lurah Pekan Labuhan, Anto Syaputra menyebutkan, korban diduga sengaja melompat ke Sungai Deli, karena panik saat anggota Satreskoba Polres Pelabuhan Belawan, menggerebek kampung narkoba yang berada di Lingkungan 19 Kelurahan Pekan Labuhan, Selasa (26/4/2022).

"Diduga korban masih dalam pengaruh obat-obatan terlarang saat melompat ke Sungai Deli, sehingga tidak mampu berenang di tengah arus sungai tersebut. 

Korban diduga panik dan ketakutan saat mengetahui kedatangan petugas kepolisian. Jasad korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Pirngadi Medan," ungkap Anto Syaputra.


(Redaksi)

Editor: annisa

Nekat Melompat Kesungai Deli, Saat Penggerebekan Narkoba, Seorang Pemuda di Medan Ditemukan Tewas Nekat Melompat Kesungai Deli, Saat Penggerebekan Narkoba, Seorang Pemuda  di Medan Ditemukan Tewas Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 28.4.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.