pembayaran bantuan langsung tunai untuk pedagang kaki lima (BTPKLW) di Mapolsek Dolok Masihul

 


Media Swara Semesta (27/4/2022)

Pemerintah luncurkan Bantuan Langsung Tunai bagi pedagang kaki lima (PKL) dan atau warung (BTPKLW) yang dilaksanakan di Mapolsek Dolok Masihul, sesuai laporan tertulis Kapolsek AKP Khairul Saleh, SH kepada Kapolres Serdang Bedagai, Selasa 27 April 2022.

Menurut keterangan Kapolsek Dolok Masihul AKP Khairul Saleh, SH, sekira pukul 11.00 wib telah dimulainya kegiatan pembayaran bantuan langsung tunai untuk pedagang kaki lima tersebut sebesar Rp. 100.000/bln ( seratus ribu rupiah ) untuk bulan April, Mei, Juni 2022.

Nantinya, akan dilakukan pendataan penerima BLT yang dilakukan oleh TNI dan Polri via aplikasi, sementara itu, kami dari TNI-POLRI atau Babinsa/Bhabinkamtibmas membantu dalam proses operasi penyaluran di lapangan, ucap Komandan yang tegas bersahaja ini, ketika dikonfirmasi disaat kegiatan.

Dalam kegiatan penyaluran bantuan ini turut dihadiri oleh Wakapolres Serdang Bedagai Komisaris Polisi Sofyan, SH, dengan petugas pembayaran Team dari Bensat Polres Serdang Bedagai yang dipimpin oleh Briptu Muhammad Rasyid, katanya.

Sementara kami dari Polsek Dolok Masihul turut serta berperan didalamnya secara bersama-sama antara lain :

- AKP KHAIRUL SALEH, SH ( Kapolsek Dolok Masihul ). 

- IPTU A. M. PURBA SH SHi (Kanit Reserse)

- IPTU M. DINATA ( Kanit Binmas )

-.IPDA JOKO WINARNO ( Kanit Intelkam )

- AIPDA HENDRA KUSUMA( Bhabinkamtibmas )

-.AIPDA H. GINTING( Ba unit Intelkam )

- AIPDA S P. SIPAYUNG (bhabinkamtibmas) 

- BRIPKA RENGGA S, ( Ba unit Intelkam ).

- BRIPKA BONAFIT TARIGAN ( bhabinkamtibmas) 

- Personil dari Polres Serdang Bedagai sekira 10 personil.

Masyarakat yang menerima pembayaran BTPKLW ( Bantuan tunai pangan pedagang kaki lima dan warung ) untuk bulan April, Mei, Juni 2022 keseluruhannya sebesar Rp. 300.000,- ( tiga ratus ribu rupiah ) untuk Kec. Dolok Masihul dan Serbajadi yang menerima bantuan sebanyak 247 ( dua ratus empat puluh tujuh) orang dan bagi masyarakat yang menerima bantuan BTPKLW terlebih dahulu melaksanakan Vaksin 1, 2 dan 3 boster jenis, Ucapnya

Kegiatan pembayaran BTPKLW ( Bantuan tunai pangan pedagang kaki lima dan warung ) berlangsung situasi aman dan kondusif dan tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19 dengan ketat.tutupnya.

Dikutip dan diteruskan oleh Media Swara Semesta : Ahmad Da'im

#polresserdangbedagai #poldasumaterautara #polsekdolokmasihul #indonesiasejahtera #gambaranserdangbedagai #bupatidarmawijaya #Desabisa #kabupatenserdangbedagai #edy_rahmayadi #kecamatandolokmasihul #sumaterautara 

pembayaran bantuan langsung tunai untuk pedagang kaki lima (BTPKLW) di Mapolsek Dolok Masihul pembayaran bantuan langsung tunai untuk pedagang kaki lima (BTPKLW) di Mapolsek Dolok Masihul Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 27.4.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.