Seorang Pria Diduga Bakar Hidup-hidup Keluarganya, Istri Luka Bakar dan Bayinya Tewas

Berita Gambar

Media Swara Semesta (17/4/2022)

Agus Suwarno (32) warga Desa Klumpit, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, diduga membakar hidup-hidup istrinya SL (20) dan MSA, bayinya yang berusia 1,5 bulan, di dalam rumah, Sabtu (16/4/2022) pukul 09.30 WIB.

Kepala Kepolisian Sektor Gebog AKP Fatah mengatakan, bayi laki-laki tersebut tak terselamatkan saat perjalanan menuju RSI Sunan Kudus akibat menderita luka bakar serius di sekujur tubuh.

Sementara SL yang dilarikan ke RSI Sunan Kudus masih mendapatkan perawatan intensif dari tim medis akibat luka bakar 95 persen.

"Bayinya meninggal dunia. Sang ibu masih dirawat dan bapak selaku terduga terlapor juga dirawat akibat luka bakar," terang Fatah, pada Sabtu (16/4/2022).

Fatah mengatakan, sebelum insiden tragis itu terjadi, pagi itu sekitar pukul 08.00 terduga pelaku pulang ke rumah menemui istri dan anaknya.

Diketahui, selama setengah tahun ini keduanya pisah ranjang.

"Saat itu juga keluarga korban yang tinggal bersebelahan mendengar teriakan korban. Saat dihampiri, muncul asap di rumah dan pintu terkunci sehingga dibuka paksa lalu mendapati ketiganya terbakar," terang Fatah.

Seketika itu juga, kedua korban langsung dilarikan ke RSI Sunan Kudus.

Nahas, bayi malang itu meninggal dunia di perjalanan. Adapun saat itu juga terduga pelaku datang sendiri ke Mapolsek Kudus untuk menyerahkan diri.

Sesuai laporan dari keluarga korban, terduga pelaku diduga hendak bunuh diri, dengan mengajak serta istri dan anaknya.

Hanya saja, pelaporan itu masih harus dibuktikan.

"Diduga disiram pakai bensin. Untuk pelaporan keluarga korban masih didalami, karena kami belum bisa minta keterangan. Terduga terlapor dan istri masih dirawat dengan luka bakar," pungkas Fatah.



(redaksi)

Editor: annisa

Seorang Pria Diduga Bakar Hidup-hidup Keluarganya, Istri Luka Bakar dan Bayinya Tewas Seorang Pria Diduga Bakar Hidup-hidup Keluarganya, Istri Luka Bakar dan Bayinya Tewas Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 16.4.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.