Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Viral Video Perempuan Diduga Keluarga Polisi Naik Kap Mobil Sambil Marah-Marah

Responsive Ad Here

Berita Gambar

Media Swara Semesta(27/4/2022)

Warga Lubuklinggau dihebohkan dengan video seorang perempuan berbaju kuning naik kap mobil merah yang sedang berjalan sambil marah-marah, Selasa (26/4/2022). 

Peristiwa itu menarik perhatian warga dan penggna jalan lainnya yang sedang berburu takjil untuk buka puasa. Aksi perempuan mengenakan pakaian kuning itu pun viral di media sosial. 

Belakang diketahui, keributan itu terjadi di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur, Kota Lubuklinggau.

Dalam video yang berdurasi hampir satu menit itu, terlihat seorang perempuan berhijab berpakaian bewarna kuning menaikin bodi depan mobil nissan berwarna merah.

Saat berada diatas mobil, perempuan itu sambil menggedor kaca mobil berwarna merah. Perempuan itu meminta agar pengemudi dan penumpang di dalam mobil keluar.

Beberapa warga kemudian mencoba menenangkan perempuan yang belum diketahui identitasnya itu, namun tak digubris. Bahkan saat ada warga mencoba merekam peristiwa itu, sang perempuan berbaju kuning terlihat marah dan melemparkan batu ke arah orang yang merekam.

"Woy jangan merekam woy," ujar perempuan dari atas mobil sambil melihat ke arah kamera.

Karena kejadian itu lokasinya di jalan raya, sehingga peristiwa itu membuat heboh masyarakat sekitar dan membuat sedikit macet jalan. bahkan para pengendara yang sedang ngabuburit dan akan pulang ke rumah untuk berbuka puasa ramai menyaksikan kejadian itu.


(Redaksi)

Editor: annisa

0 Comments