Viral Video Wanita Berdaster Bawa Sajam Masuk Masjid di Petukangan Utara

Berita Gambar

Media Swara Semesta (9/4/2022),

Video wanita berdaster bawa senjata tajam masuk ke dalam masjid dan terekam kamera CCTV viral di media sosial.

Disebutkan peristiwa itu terjadi di Masjid Darulfalah Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat (8/4/2022) usai salat Subuh.

Dalam video yang beredar di media sosial, awalnya terlihat seorang pria yang mengenakan peci putih dan sarung tengah duduk bersila di dalam masjid.

Pria berpeci putih itu sendirian dan tampak sedang melakukan wirid, Lalu seorang wanita yang mengenakan daster warna gelap memasuki masjid dengan membawa sajam.

Seorang pria yang mengenakan peci dan sarung putih membuntuti dari belakang.

Lantaran melihat wanita itu membawa sajam, pria itu langsung menahan wanita tersebut, Sempat terjadi saling rebut sajam antara pria peci putih dan wanita berdaster hitam.

Beberapa jamaah yang masuk masjid pun menyadari ada hal yang aneh sedang terjadi.

Pria peci putih itu kemudian dibantu seorang laki-laki yang mengenakan pakaian hitam mengamankan wanita tersebut.

Sedangkan sajam yang dibawa wanita berdaster itu juga berhasil diamankan, Belum diketahui persis motif wanita berdater itu bawa sajam ke dalam masjid.

Namun beredar kabar bahwa wanita berdaster bawa sajam ke dalam masjid itu diduga adalah Orang Dengan Gangguan Kejiwaan (ODGJ).


(Redaksi)

Editor: annisa

Viral Video Wanita Berdaster Bawa Sajam Masuk Masjid di Petukangan Utara Viral Video Wanita Berdaster Bawa Sajam Masuk Masjid di Petukangan Utara Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 8.4.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.