Jaksa Agung Akan Sanksi Pegawai yang Telat Masuk Kerja Usai Libur Panjang Lebaran

Berita Gambar

Media Swara Semesta (6/5/2022)

Jaksa Agung ST Burhanuddin akan memberi sanksi kepada jajarannya yang telat masuk bekerja sesuai waktu yang telah ditetapkan. Pegawai diharuskan bekerja mulai Senin (9/5/2022).

"Bagi pegawai Kejaksaan RI yang tidak masuk kantor di hari pertama dan seterusnya tanpa alasan yang sah, tentunya akan diberikan sanksi sebagaimana ketentuan yang berlaku," kata Burhanuddin dalam surat edaran, Kamis (5/5/2022).

Seluruh jajaran mulai dari Kejaksaan Agung, Kejaksaan Tinggi, Kejaksaan Negeri dan cabang Kejaksaan Negeri harus masuk pada waktu yang ditetapkan yakni mulai pukul 07.30 WIB sampai dengan 16.00 WIB. 

"Sebagaimana surat edaran sebelumnya agar pegawai Kejaksaan RI untuk tetap tertib jam kerja," bunyi edaran itu. 

Burhanuddin juga memerintahkan seluruh jajaran pengawasan Kejaksaan untuk melakukan monitoring atas pembukaan pelayanan publik di seluruh satuan kerja Kejaksaan dan melakukan pemantauan atas kehadiran pegawai.


(redaksi)

Editor: annisa

Jaksa Agung Akan Sanksi Pegawai yang Telat Masuk Kerja Usai Libur Panjang Lebaran Jaksa Agung Akan Sanksi Pegawai yang Telat Masuk Kerja Usai Libur Panjang Lebaran Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 5.5.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.