Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Bocah 8 Tahun di Sibolga Tewas Tenggelam, Telinga Keluar Darah dan Mulut Berbusa

Responsive Ad Here

Berita Gambar

Media Swara Semesta (18/6/2022)

Seorang bocah laki-laki berusia 8 tahun tewas setelah tenggelam di Sungai Aek Doras, Kota Sibolga, Sumatera Utara, Jumat (17/6/2022) sore. 

Korban bernama Ardiansyah Pasaribu, warga Jalan Anggrek, Kelurahan Simare-mare, Kecamatan Sibolga Utara itu sempat dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) FL Tobing Sibolga. Namun, nyawanya tak tertolong. 

Kasi Humas Polres Sibolga, AKP R Sormin mengatakan, korban saat kejadian bermain air di pinggiran pantai yang merupakan muara Sungai Aek Doras bersama tiga temannya. Mereka masing-masing Al Fandi (9), Hatta (10) dan Pasha (9). 

"Kejadiannya sekitar pukul 3 sore tadi. Yang pertama kali tahu korban tenggelam yakni ketiga temannya itu. Mereka tidak melihat korban saat naik ke darat usai berenang," kata Sormin. 

Teman-teman korban, kata Sormin, sudah mencoba untuk mencari, namun setelah sekitar setengah jam tak kunjung menemukan, mereka melaporkan insiden itu ke orang tua korban.

"Orang tua korban dan warga ke lokasi langsung melakukan pencarian dan menemukan korban sudah keadaan tak sadarkan diri di sekitar lokasi. Dari telinganya keluar darah dan dari mulutnya keluar busa," katanya. 

Korban lalu dilarikan ke RSUD FL Tobing Sibolga. Namun setelah mendapatkan pertolongan pertama korban akhirnya dinyatakan meninggal. 

"Saat ini jasad korban sudah dibawa ke rumah duka. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan pihak keluarga tidak ada merasa keberatan dan sudah Ikhlas atas meninggalnya korban dan telah membuat surat pernyataan dan tidak akan mempermasalahkannya di kemudian hari. Namun proses penyelidikan tetap dilakukan," kata Sormin. 


(redaksi)

Editor: Annisa

0 Comments