Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Gelar Pelantikan SMSI Sergai, Wisata Arung jeram Desa Buluh Duri Kec. Sipispis Akan Ramai dikunjungi.

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (9/6/2022)

Serdang Bedagai

Pemandian Alam dan Wisata Arung jeram Desa Buluh Duri, akan ramai dipenuhi Pengunjung pada Sabtu, 11 Juni 2022

Pemandian ini sudah sangat lama diminati dan dilirik pengunjung dari berbagai daerah, disamping keindahan alamnya dengan air sungai bahbolon yang sejuk mengalir dan mengantarkan para penggemar olahraga Arung jeram yang dapat memacu adrenalin.

inilah yang membuat pilihan titik lokasi kegiatan pelantikan Pengurus Serikat Siber Seluruh Indonesia  (SMSI) mengingat prakiraan yang hadir cukup banyak dengan jumlah undangan yang tersebar, ungkap Zuhari calon ketua SMSI Serdang Bedagai Rabu, 8 Juni 2021 (16:35 WIB).di Kantor Sinar Sergai Sei Rampah.

Zuhari membenarkan adanya kegiatan pelantikan pengurus SMSI untuk kabupaten Serdang Bedagai, "kita akan mengadakan kegiatan pelantikan pengurus SMSI Sergai dan hal ini sudah kita sampaikan kepada Bapak Bupati H.Darma Wijaya dan Wakil Bupati, H.Adlin Tambunan, saat bersama pengurus SMSI Sumatera Utara melakukan audensi kepada Bupati", katanya.

Acara pelantikan SMSI Sergai direncanakan akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum (Ketum) SMSI Pusat, Firdaus, yang datang dari Jakarta, Wakil Gubernur Sumatera Utara, H.Musa Rajekshah dan Bupati  H.Darma Wijaya ditambah lagi undangan yang kemungkinan hadir dari 5 kabupaten kota, ucapnya.

Mungkin karena pertimbangan dan petunjuk yang kita terima, dari prakiraan jumlah kehadiran  undangan dan sekaligus untuk mempromosikan wisata alam Arung jeram yang dapat memacu adrenalin sehingga kegiatan pelantikan Pengurus SMSI kabupaten Serdang Bedagai di pusatkan di Wisata Arung jeram Desa Buluh Duri Kecamatan Sipispis, tutupnya

Dikutip dan diteruskan oleh Media Swara Semesta Annisa Khaq, SE

#desabuluhduri #kecamatansipispis #kabupatenserdangbedagai #sumaterautarap #emandianalamancol #bupatidarmawijaya

0 Comments