Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Kades Pabatu II, kecamatan Dolok Merawan, Energik dan Patut ditiru, pelayanan masyarakat berjalan lancar walaupun BHL.

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (7/6/2022)

Hak Asasi Manusia (HAM) adalah hak yang melekat pada hakikat dan keberadaan manusia sebagai makhluk Tuhan Yang Maha Kuasa dan merupakan anugerah-Nya yang wajib dihormati, dijunjungtinggi, dan dilindungi oleh Negara, hukum, pemerintah, dan setiap orang, demi kehormatannya. 

Terkait pemberitaan miring atas diri saya, Kades Pabatu II, sebagai kepala desa rasanya tidak etis secara serta merta dapat dituding nakal begitu saja, sebelum cukup data maupun dalil serta hasil konfirmasi maupun informasi yang akurat.

Saya selaku Kades Pabatu II kecamatan Dolok Merawan, Serdang Bedagai merupakan warga Negara juga memiliki hak atas pekerjaan dan penghidupan yang layak bagi diri dan keluarga, apakah salah jika mencari tambahan untuk keluarga sebagai buruh lepas di PTPN4, kata Nurkomaruddin Sani, ketika dikonfirmasi Senin, 6 Juni 2022.

Selagi warga masyarakat saya, mereka tidak konplin dan urusan pelayanan masyarakat tidak terkendala, salahnya dimana.?. negara saja mengakui dan nenjamin bagi semua orang untuk mendapatkan pekerjaan dan mencapai tingkat kehidupan yang layak bagi kemanusiaan, ucapnya

Terkait keterbukaan publik tentang bener papan APBDes, sebagai Kades, saya sudah membuatnya dan memasangnya di luar kantor desa dan jika tutup kantor, dimasukkan, artinya sudah transparan terhadap siapapun yang datang ke kantor desa, bisa melihatnya, untuk itu menurut saya tidak ada yang dirahasiakan. Bahkan kami semua kades sudah diaudit oleh inspektorat dalam setiap penggunaan uang negara, jelasnya.

Ingatlah bahwa kita adalah negara Pancasila dan sebagai mahluk sosial yang kedudukannya sama dimata hukum dan pemerintahan, artinya tebarkanlah kebaikan kepada sesama. tutupnya.

Kami dari Media Swara Semesta menilai Nurkomaruddin Sani sebagai contoh kepala desa yang tanpa mengeluh mampu memenuhi nafkah keluarganya setiap bulan, ketika siltap belum dicairkan oleh pemerintah, walaupun sebagai buruh harian lepas pemanen kelapa sawit di PTPN4.

Dikutip dan diteruskan oleh Media Swara Semesta : Ahmad Da'im dan Dirsyam

#desapabatu2 #kecamatandolokmerawan #indonesiasejahtera #camatdolokmerawan #gambaranserdangbedagai #bupatidarmawijaya #Desabisa #kabupatenserdangbedagai #edy_rahmayadi #sumaterautara 

0 Comments