Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Kebakaran Landa Ruko Berlantai Tiga di Medan, Penghuni Sempat Terjebak Kobaran Api

Responsive Ad Here

Berita Gambar

Media Swara Semesta (6/6/2022)

Kebakaran hebat melanda ruko berlantai tiga di Jalan Veteran, Kelurahan Pandau Hilir, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, Minggu (5/6/2022) tengah malam.

 Situasinya mencekam, karena penghuni ruko sempat terjebak dalam kobaran api.

Ruko yang digunakan untuk rumah tinggal dan tempat usaha toko kelontong ini, nyaris ludes dilalap si jago merah. Api yang diduga berasal dari lantai tiga, merambat hingga ke lantai dua dan membakar segala isinya.

Delapan unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkot Medan, dikerahkan ke lokasi kebakaran untuk menjinakkan kobaran api. "Sempat terdengar suara ledakan, lalu muncul kobaran api," tutur salah seorang saksi mata, Robert.

Melihat ada kobaran api, warga langsung menggedor ruko tersebut, untuk membangunkan pemiliknya yang tertidur di lantai satu. Kobaran api akhirnya berhasil dijinakkan dan tidak sampai merembet ke ruko lainnya.

Akibat kebakaran hebat ini, pemilik ruko diperkirakan mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah. Hampir seluruh barang-barang dagangan yang disimpan di lantai dua dan tiga habis terbakar. Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut.


(redaksi)

Editor: Annisa

0 Comments