Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Keindahan Pemandian Alam Batu Nongol Gunung Pamela Desa Buluh Duri Dilirik oleh Pengunjung

Responsive Ad Here

 


Media Swara Semesta (1/6/2022)

Serdang Bedagai

Pemandian alam Batu Nongol merupakan aliran sungai bahbolon dibawah atau bersebelahan pemandian Ancol Desa Buluh Duri Kecamatan Sipispis kabupaten Serdang Bedagai.

Pemandian ini sepertinya sangat diminati dan dilirik pengunjung, bahkan dari berbagai daerah, sebagaimana terpantau oleh Media Swara Semesta pada hari Rabu, 1 Juni 2022 ramai dikunjungi oleh pengunjung.

Ketika dikonfirmasi Rudi (30) warga masyarakat Tebingtinggi mengatakan, kami hampir setiap Minggu selalu berkunjung ke pemandian alam batu Nongol ini, disamping refreshing dari kepenatan bekerja akan tetapi tidak menguras cuan, katanya

Sewa gubuk Rp.30.000,- biaya parkir mobil hanya Rp 20.000,- artinya modal Rp.50.000,- sudah bisa berlibur dan mandi-mandi ria bersama keluarga, ucapnya.

Pokoknya ekonomis deh, Lihatlah pengunjungnya, semakin siang semakin bertambah dan semakin banyak juga yang sengaja basah-basahan walaupun awalnya tidak berniat mandi, itu semua karena di pemandian ini memiliki tim SAR yang sengaja disediakan oleh pengelola.

Dikesempatan yang sama Pak Wage sebagai tim SAR membenarkan bahwa kenyamanan pengunjung merupakan prioritas utama bagi kami, tegasnya

Ketika ditanya tentang gajinya sebagai tim SAR di pemandian ini mengatakan, gak Tentu besaran yang diterima tergantung persentase dari penerimaan pengunjung yang masuk, tutupnya.

Dikutip dan diteruskan oleh Media Swara Semesta : Ahmad Da'im/Dirsyam Mahmuda

#desabuluhduri #kecamatansipispis #kabupatenserdangbedagai #sumaterautara #pemandianbatunongol #bupatidarmawijaya

0 Comments