Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Mobil Minibus Hancur Dirusak Massa di Medan, Sopir Diseret Digebuki di Jalanan Ternyata ini Sebabnya

Responsive Ad Here

 

Media Swara Semesta (26/6/2022)

Satu unit mobil minibus hancur dirusak massa di Jalan Brigjend Katamso, Kecamatan Medan Maimun, persisnya di Simpang Pelangi, Kota Medan.


Menurut laporan, mobil minibus hancur dirusak massa lantaran sang sopir sempat disebut melakukan tabrak lari terhadap dua pengendara di Jalan Bakti, Kecamatan Medan Area.


Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Widi Lumbanraja mengatakan, bahwa insiden mobil minibus hancur dirusak massa itu sekarang ditangani Polsek Medan Area. Sebab, kata dia, lokasi awal kejadian berada di wilayah hukum Polsek Medan Area.


"Saya kurang tahu menabrak apa. Tadi langsung dibawa ke Polsek Medan Area," kata Widi, Minggu (26/6/2022).


Ia mengatakan, kejadian dugaan tabrak lari ini terjadi pada hari ini juga. Namun Widi tidak menjelaskan waktu pastinya.


"Jadi tadi tabrakan di wilayah Jalan Bakti, lalu dikejar dan dapat di Simpang Pelangi," kata Widi.


Dari rekaman video yang diterima tampak mobil minibus itu sempat dikejar warga. Sejumlah masyarakat mengejar mobil Toyota Avanza menggunakan sepeda motor.


Di jalanan, warga yang mengejar terdengar beberapa kali memaki sang sopir. Warga meminta sang sopir berhenti, tapi yang bersangkutan tetap nekat kabur.


Singkat cerita, mobil terjebak di kemacetan. Warga yang sudah mengepung sang sopir kemudian memecahkan kaca mobil dan menendangi pintu, serta merusak body mobil.


Dari rekaman yang beredar, sopir mobil minibus itu ditarik dari bangku kemudi. Begitu sopir keluar dari mobil, ia diseret dan digebuki di jalanan. Terdengar lagi suara umpatan dari warga.


Ada yang menyebutkan, bahwa sang sopir menabrak dua orang pengendara. Sampai saat ini, masih berupaya mencari tahu identitas sang sopir mobil yang dihakimi massa tersebut.


(redaksi)

0 Comments