Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Pria Batak Tak Akui Ibu Kandung di Resepsi Pernikahannya

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (19/6/2022)

Pria batak menolak mengakui ibu kandungnya di resepsi pernikahan viral di media sosial. Diketahui, peristiwa ini terjadi di Kota Sibolga, Sumatra Utara (Sumut).

Awalnya, kisah ini dibagian akun Facebook Ria Sihombing. Dalam unggahan itu, disebutkan ibu bernama Gandaria Silaban mengaku sangat sakit hati karena tak diakui anaknya. Tertulis anaknya bernama Ardul Franda Hutagalung.

Disebutkan juga jika Gandaria Silaban merasa perjuangannya sebagai ibu tidak ada artinya. Dia membesarkan anaknya seorang diri dari usai 10 bulan karena diceraikan.

Namun, dihari pernikahan anaknya, Gandaria malah tak dianggap. Dalam acara resepsi itu, anaknya justru menggantikan posisi ibu dan tulang kandungnya kepada ibu tiri dan tulang tirinya.

Dalam video tersebut, perempuan diduga Gandaria pun langsung melontarkan memutus hubungan dengan putranya itu.

“Mulai hari ini saya dan anak itu, sudah putus hubungan sebagai ibu dan anak,” kata Gandaria.


Berikut isi postingan lengkap Ria Sihombing.

"ASPIRASI SEORANG IBU"

Tanggal 15 April1990 saya melahirkan seorang anak bernama ARDUL FRANDA HUTAGALUNG.

Saya membesarkan, memperjuangkan, menyekolahkan hingga sekarang kerja seorang diri tanpa seorang ayah mulai umur 10 bulan.

Karena Ayah dari anak ini telah menikah kembali dengan boru Hutasoit.

Hari ini pada tanggal 14 Juni 2022 mereka melangsungkan pernikahan tanpa memberitahu saya selaku Ibu kandung yg telah melahirkannya, dan memberitahukan kepada semua orang bahwa saya Ibu kandungnya telah MENINGGAL.

Dan mereka telah menggantikan Ibu dan Tulang kandungnya kepada Ibu Tiri dan Tulang Tirinya.

Jadi mulai sekarang saya yang bernama GANDARIA SILABAN menyatakan mulai hari ini Saya dan anak itu sudah putus hubungan sebagai Ibu dan anak.

Apapun yang terjadi pada mereka saya sudah tidak ikut campur lagi dan sebaliknya apapun yang terjadi kepada saya mereka tidak berhak untuk ikut campur lagi (Baik kesehatan, suka duka terlebih HARTA GONO GINI).


#batak #viral #berita #pernikahan #ibu

0 Comments