Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Tepergok Akan Cabuli Bocah, Pemuda di Deliserdang Diamuk Warga hingga Nyaris Dibakar

Responsive Ad Here

Berita Gambar

Media Swara Semesta(10/6/2022)

Seorang pemuda diamuk warga hingga nyaris dibakar di kawasan Diski, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Sumatera Utara, Kamis (9/6/2022). Pemuda yang belum diketahui identitasnya tepergok akan mencabuli bocah.

Warga yang geram dengan aksi pelaku langsung main hakim. Mereka memukul dan menendang pelaku. Teriakan provokasi agar pelaku dibakar hidup-hidup pun sempat terdengar meski pelaku akhirnya bisa diselamatkan petugas kepolisian yang tiba di lokasi.

Kasi Humas Aiptu Misrianto, saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. Misrianto menuturkan saat ini pelaku sudah diamankan ke Markas Polrestabes Medan.

"Iya sudah diamankan tadi. Langsung diamankan dari amuk warga," kata Misrianto, Kamis (9/6/2022).

Saat ditanya detail terkait penangkapan pelaku oleh warga, Misrianto belum memberikan keterangan. Dia mengaku saat ini kasus itu masih ditangani penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan.

"Sudah diserahkan ke Polrestabes Medan. Nanti ke mereka saja," katanya.

Pantauan MPI, pria yang diamuk massa itu terlihat digiring masuk ke ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak dengan tertatih-tatih. Bagian tubuh termasuk wajah terlihat memar akibat pukulan dan tendangan warga. Hingga saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksaan.


(Redaksi)

Editor: annisa

0 Comments