Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Diduga Korban Perampokan, Pasutri di Samosir Tewas Bersimbah darah di Dapur Rumah

Responsive Ad Here






Media Swara Semesta (13/7/2022)

Pasangan suami istri ( pasutri ), Jimmi Gultom (55) dan Henny Kartini (54) ditemukan tewas bersimbah darah di dapur rumah mereka di Kompleks Hotel Tirta Momi Inn, Desa Martoba Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir , Sumatera Utara. 


Keduanya diduga tewas setelah menjadi korban perampokan. Diketahui , Jimmy Gultom merupakan karyawan Hotel Tirta Momi Inn. Sementara istrinya, Henny Kartini merupakan ibu rumah tangga.


Dikutip Rabu (13/7), pasangan suami istri itu ditemukan tewas pada Senin, (11/7/2022) dini hari kemarin. Jasad pasutri itu pertama kali ditemukan oleh anak mereka, Iman Gultom (19).


Iman menemukan kedua orang tuanya sudah tak bernyawa saat pulang ke rumah pada siang hari. Penemuan itu pun dia laporkan ke kerabatnya bernama Ramses Samosir. 


Keduanya lalu melaporkan penemuan itu ke polisi. Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Samosir, AKBP Josua Tampubolon membenarkan adanya penemuan mayat pasutri itu di rumahnya.


Dia menyebut, pasangan suami istri itu diduga dibunuh oleh seseorang yang sudah mereka ketahui identitasnya. Saat ini terduga pelaku pembunuhan itu sedang dalam pengejaran polisi. 


"Masih kita kejar. Dugaan sementara pembunuhan ini berlatar belakang pencurian disertai kekerasan hingga korban meninggal dunia,” tukasnya.


(red)

0 Comments