Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Hilang Kendali, Mobil Tangki BBM Terbalik di Tapanuli Tengah, Sopir Tewas dan 2 Luka-Luka

Responsive Ad Here






Media Swara Semesta (1/7/2022)

Mobil tangki pengangkut bahan bakar minyak (BBM) terbalik di Jalan lintas Sibolga-Padangsidimpuan, Tapanuli Tengah (Tapteng), Kamis (30/6/2022) dinihari sekitar pukul 00.30 WIB.


Akibat kecelakaan tunggal itu, sopir truk tangki tewas dan dua penumpang lainnya luka-luka.


Diperoleh informasi, kecelakaan tunggal bermula saat truk BBM Pertamina nopol BK 9526 FA yang dikemudikan Santo, melintas dari arah Sibolga menuju Batang Natal (Mandailing Natal).


Tiba di lokasi kejadian, truk hilang kendali hingga menyebabkan truk terbalik tepat di depan rumah milik Sunaryo, warga kampung baru Lingkungan IV Sibabangun, Kelurahan Sibabangun, Kecamatan Sibabangun, Kabupaten Tapanuli Tengah.


Sopir truk yang menderita luka serius langsung dievakuasi ke Puskesmas Sibabangun untuk mendapatkan pertolongan medis sebelum akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit FL Tobing Sibolga. Nahas, nyawa warga Kota Medan ini tidak dapat tertolong. Santo meninggal beberapa menit setelah tiba di rumah sakit.


Sedangkan dua penumpang truk lainnya, Ahmad Sarmini (39), warga Jalan Garu, Kecamatan Medan Kota; dan dan Kulil (40), warga Brayan, Kecamatan Medan Timur, hanya menderita luka ringan pada bagian kaki dan tangan. 


Kapos Lantas Pinangsori, Bripka Dedy Sitompul mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut mengakibatkan satu orang tewas dan dua luka-luka.



(redaksi)

0 Comments