Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Kejari Rohul Jebloskan Oknum Polisi ke LP Kasus Perselingkuhan dengan Istri Polisi

Responsive Ad Here








Media Swara Semesta (16/7/2022)

Rohul-Kejari Rohul Jebloskan Oknum Polisi ke LP Kasus Perselingkuhan dengan Istri Polisi Rohul. Kejaksaan Negeri (Kejari) Rohul 'eksekusi' oknum polisi yang selingkuh dengan istri polisi ke Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas II B Pasir Pengaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).


Hal itu dibenarkan Kasi Pidana Umum (Pidum) Kejaksaan Negeri (Kejari) Rohul, Hendar Rasyid Nasution kepada wartawan di ruang kerjanya di Kantor Kejari Rohul, Kamis 14 Juli 2022.


Oknum polisi inisial PN itu,sudah kita serahkan ke LP Rohul sekitar pukul 12.00 WIB tadi siang. Pada saat penyerahan ke LP pun tadi dikawal oleh Personil Propam Polres Rohul. Tadi dia datang sendiri kemari dan setelah dilengkapi administrasinya dan setelah swab PCR langsung diantar dan diserahkan ke LP, "jelas Hendar.


Terdakwa lainnya PR belum dieksekusi karena mengajukan Pledoi atau pembelaan melalui Kuasa Hukumnya. terdakwa PN, divonis Hukuman 9 bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Rohul ,karena melanggar pasal 284 KUHP tentang perzinahan.


Sebelumnya diberitakan, oknum polisi inisial PN dipergoki selingkuh dengan istri seorang oknum polisi yang berdinas di lingkungan Polres Rohul.


Korban berinisial SS kala itu menceritakan, perselingkuhan antara istrinya, PR dengan PN sudah berlangsung lama. SS bahkan memergoki istrinya itu sedang bermesraan dengan kondisi celana terbuka.


Merasa geram, akhirnya SS pun membawa persoalan itu ke Polres Rohul. Proses pemeriksaan atas kasusnya itu juga sudah dimulai sejak tahun lalu dan baru mencuat sekarang. *Tim

0 Comments